Daftar Sekarang! Evos Esports Open Recruitment for MLBB Division, Catat Persyaratannya di Sini

Daftar Sekarang! Evos Esports Open Recruitment for MLBB Division, Catat Persyaratannya di Sini

Evos Esports open recruitment for MLBB division-@evosesports-instagram

Daftar Sekarang! Evos Esports Open Recruitment for MLBB Division, Catat Persyaratannya di Sini - Bagi kalian bercita-cita ingin menjadi pro player, Evos Esports membuka open recruitment for Mobile Legends Bang-bang (MLBB Division). 

Evos Esports merupakan salah satu tim esports ternama di Indonesia, Mobile Legends merupakan divisi yang paling diungguli yang dimiliki oleh Evos.

Pada divisi Mobile Legends, Evos hadirkan bibit bibit unggulan seperti Oura, Wann, Luminaire, Fercixx, REKT, dan Branz

Evos Esports telah berhasil meraih penghargaan dalam ajang tournamen bergengsi seperti M1 da MPL Indoesia. 

BACA JUGA:

Pada kesempatan kali ini tim berlogo macan putih ini membuka pendaftaran bagi kalian yang ingin menjadi pro player MLBB division dan bergabung bersama Evos Legends.

Dilasir dari akun Instagram @evosesports, terdapat persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar jadi proplayer Mobile Legends.

"Nih biar gak pada nanya mulu, akhirnya ada kesempatan buat kalian join divisi MLBB EVOS! Tapi ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi, cek persyaratannya yang udah minroar tulis di atas ya!," tulis dalam keterangan Evos Esports pada Senin, 17 April 2023.

Berikut Persyaratan Evos Esports MLBB divisions

  1. Min Mythic Glory 100
  2. Tidak terikat kontrak dengan tim lain 
  3. Min usia 16 tahun
  4. Bersedia stay di gaming house

Pendaftaran ini dibuka pada tanggal 17 April 2023 sampai 1 Mei 2023

BACA JUGA:

Profil Evos Esports

Evos adalah organisasi esports profesional yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang didirikan oleh Ivan Yeo dan memiliki dim kompetitis seperti Arena of Valor, Mobile Legends, Free Fire, League of Legends, WIld Rift, dan PUBG Mobile.

Evos Esports pertama kalinya memenangkan kejuaraan MPL Indonesia, pada tahun 2019 ketika mengalahkan rivalnya RRQ pada tahun 2019.  Saat itu Evos diperkuat oleh REKT , Donkey, Oura, Luminaire, dan Wann

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: