Asli Seru Banget! Truth or Dare Game Online Ini Bikin Chattingan Semakin Asyik

Asli Seru Banget! Truth or Dare Game Online Ini Bikin Chattingan Semakin Asyik

Asli Seru Banget! Truth or Dare Game Online Ini Bikin Chattingan Semakin Asyik--Google Photos

Truth or Dare Game - Mencari topik untuk obrolan terkadang bisa menjadi suatu hal yang sulit terutama pada saat ingin mengenal lebih lanjut lawan bicara namun bingung cara menanyakannya.

Salah satu cara yang seru untuk mengenal satu sama lain secara lebih dekat adalah dengan menggunakan permainan Truth or Dare online.

Dengan permainan ini, bisa menanyakan beberapa pertanyaan yang ingin ditanyakan ke lawan bicara untuk lebih mengenal dan begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Apk Terbaru 2023 v1.0.4 Hanya 280 MB: Ada Tema Saljunya

Truth bisa digunakan untuk menanyakan pertanyaan, sedangkan Dare bisa digunakan untuk memberikan tantangan yang harus dilakukan.

Biasanya permainan ini menggunakan kartu yang harus diambil secara bergantian, namun saat ini ternyata ada aplikasi online untuk permainan Truth or Dare. Berikut link downloadnya:

Link Download Truth or Dare Online Bahasa Indonesia

Permainan ini juga cocok untuk dimainkan bersama teman-teman tongkrongan untuk saling mengenal satu sama lain dengan cara yang seru dan tidak tegang.

BACA JUGA:Beuh! Sega Bakal Akuisisi Game Studio Pembuat Angry Birds Senilai Rp14 Triliun

Dare atau tantangan yang diberikan juga sangat seru sehingga bisa membuat tongkrongan menjadi lebih ramai dan tidak membosankan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa diakses dari handphone saja sehingga bisa dimainkan dengan lawan bicara online melalui aplikasi chatting.

BACA JUGA:8 Fitur Unggulan Game Troublemaker Apk Android v1.3 2023, Buruan Download dan Instal Cuma 1 GB!

Namun apabila permainan ini dilakukan secara online, pilihan Dare tidak akan banyak yang bisa dilakukan karena keterbatasan tempat dan perbedaan waktu.

Meskipun begitu, aplikasi ini tetap bisa menjadi salah satu cara untuk mengenal satu sama lain tanpa merasa tegang dan kaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: