Berapa Kapasitas Baterai iPhone X? Masa Pakai Hingga 2 Jam Lebih Lama, Cek di Sini Info Lengkapnya

Berapa Kapasitas Baterai iPhone X? Masa Pakai Hingga 2 Jam Lebih Lama, Cek di Sini Info Lengkapnya

Dus iPhone X.-Istimewa-

iPhone X - Berapa kapasitas baterai iPhone X? Diketahui masa pakainya hingga 2 jam lebih lama dan cek di sini info lengkapnya. Simak baik-baik.

IPhone X (angka Romawi 'X' diucapkan 'sepuluh', juga dikenal sebagai iPhone 10) adalah smartphone yang dirancang, dikembangkan dan dipasarkan oleh Apple Inc.

Ini adalah bagian dari generasi ke-11 iPhone. Awal muncul tersedia untuk pre-order mulai 27 Oktober 2017, dirilis pada 3 November 2017.

Penamaan iPhone X (melewatkan iPhone 9) adalah untuk menandai ulang tahun ke-10 iPhone.

BACA JUGA:

IPhone X menggunakan faktor bentuk kaca dan stainless steel dan desain 'bezel-less', mengecilkan bezel sementara tidak memiliki 'dagu', tidak seperti banyak ponsel Android.

Itu adalah iPhone pertama yang menggunakan layar OLED. Layarnya adalah layar Super Retina XDR.

Sensor sidik jari tombol home diganti dengan jenis otentikasi baru yang disebut Face ID, yang menggunakan sensor untuk memindai wajah pengguna untuk membuka kunci perangkat.

Kemampuan pengenalan wajah ini juga memungkinkan emoji dianimasikan mengikuti ekspresi pengguna (Animoji).

BACA JUGA:

Dengan desain tanpa bingkai, interaksi pengguna iPhone berubah secara signifikan, menggunakan gerakan untuk menavigasi sistem operasi daripada tombol home yang digunakan di semua iPhone sebelumnya.

Pada saat peluncuran November 2017, label harganya sebesar US $999 juga menjadikannya iPhone termahal yang pernah ada, dengan harga yang lebih tinggi secara internasional karena tambahan penjualan lokal dan pajak impor.

Seiring dengan iPhone 6S, varian Plus-nya, dan iPhone SE generasi pertama, iPhone X dihentikan pada 12 September 2018, menyusul pengumuman perangkat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.


Presentasi tentang iPhone X oleh Phil Schiller.-apple.fandom.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: