Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 100 Ribu Tanpa Syarat

Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 100 Ribu Tanpa Syarat

Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 100 Ribu Tanpa Syarat--fin.co.id/brigita

Game Penghasil Uang Saldo DANA - Bermain game sambil mendapatkan uang secara gratis adalah hal yang sangat menyenangkan karena selain mendapatkan hiburan namun juga bisa mendapatkan cuan yang lumayan.

Tidak semua game bisa menghasilkan uang saldo DANA secara gratis. Namun dengan aplikasi ini, uang saldo DANA gratis bisa langsung didapatkan hanya dengan bermain game.

Game ini sangat sederhana dan tidak membutuhkan syarat tertentu atau modal tertentu. Modal yang harus dimiliki hanyalah handphone dan koneksi internet yang baik.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Terbaru versi Resmi, Ada Fitur Whatsapp Pay

Aplikasi ini juga dapat dipastikan 100% aman karena bisa didapatkan melalui Google Play Store dan sudah dilakukan uji keamanan sebelumnya.

Mendownload aplikasi resmi sangat disarankan untuk handphone karena mendownload dari link yang tidak resmi bisa memberikan efek yang buruk bagi device.

Aplikasi game ini bernama Brain Battle. Brain Battle adalah sebuah aplikasi permainan asah otak dengan memberikan misi kepada pemain untuk menyelesaikan misi tersebut.

BACA JUGA:Link Download WA GB yang Asli Warna Hijau, Begini Cara Mudah Unduh WhatsApp Original by META Pro

Berikut cara mendapatkan uang dari game Brain Battle penghasil saldo DANA:

  1. Apabila sudah mempunyai koin hasil dari menyelesaikan misi, masuk menu dompet.
  2. Tautkan akun dompet digitalmu.
  3. Isi nominal penarikan.
  4. Klik Withdraw.

Ketika sudah mengklik Withdraw, maka saldo akan dikirimkan ke Saldo DANA atau akun dompet digital yang sudah ditautkan ke Brain Battle.

BACA JUGA:Link Download Gratisoe TV Apk, Bisa Unlock Semua Channel Terbaru 2023

Selain misi asah otak, pada apikasi Brain Battle juga terdapat misi untuk membagikan kode referal kepada orang lain yang belum memakai aplikasi tersebut.

Apabila ada yang mendownload Brain Battle menggunakan kode referal dari Anda maka Anda akan mendapatkan poin uang gratis sampai Rp 100 ribu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: