Preview Liga Italia 2022/2023 AS Roma vs Udinese: Peluang I Giallorossi Jauhi Kejaran AC Milan

Preview Liga Italia 2022/2023 AS Roma vs Udinese: Peluang I Giallorossi Jauhi Kejaran AC Milan

Aksi penyerang AS Roma Paulo Dybala lewati gelandang Udinese Walace di Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Senin, 5 September 2022 WIB.-Twitter/@OfficialASRoma-

Preview AS Roma vs Udinese - Berikut merupakan preview (pratinjau) Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 30 antara AS Roma vs Udinese yang jadi peluang I Giallorossi jauhi kejaran AC Milan.

Pertandingan pekan 30 yang mempertemukan AS Roma vs Udinese  bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, Senin, 17 April 2023, pukul 01.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Udinese diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho menerangkan bahwa pihaknya tetap optimis meski kalah 0-1 dari Feyenoord di Liga Europa 2022/2023.

"Saya optimis, tapi jelas saya juga khawatir tentang hari Minggu: kami adalah tim dengan batas," kata Mourinho dilansir situs resmi AS Roma.

Lebih lanjut Jose Mourinho bilang ketika kehilangan pemain, saya tidak mengatakan penting, karena seluruh tim itu penting, tetapi ketika kehilangan pemain, pilihan lebih rendah.

"Tapi sayangnya pada hari Minggu kami tidak menghadapi Feyenoord, tetapi Udinese dan pada Udinese kami harus fokus," ucap Mourinho.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Udinese Andrea Sottil mengharapkan AS Roma yang sangat bersemangat dalam pertandingan.

"[Jose] Mourinho adalah master dalam hal ini dan saya mengaguminya, dia mampu mengeluarkan yang terbaik dari anak-anaknya," ujar Sottil dikutip situs resmi Udinese.

Bagi Andrea Sottil, AS Roma solid, berlatih dengan pemain hebat di dalam. Mereka mengambil beberapa gol dan mengeksploitasi serangan balik dengan baik.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit di depan kami, kami tahu itu, kami harus sangat fokus," tutur Sottil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: