Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Borneo FC

fin.co.id - 16/04/2023, 18:50 WIB

Liga 1: Ilustrasi logo PSM Makassar vs Borneo FC.

Link live streaming Liga 1 - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 34 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar vs Borneo FC, Minggu, 16 April 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSM Makassar vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, pukul 19.30 WIB.

Selaku tuan rumah, PSM Makassar kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menginginkan melengkapi pesta juara timnya dengan kemenangan di laga terakhir lawan Borneo FC.

"Kita menghadapi lawan yang tanggh sejak tahun 2018, tim PSM belum pernah menang melawan Borneo (FC). Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita," kata Tavares.

Bernardo Tavares menilai kekuatan Borneo FC musim ini cukup bagus dengan keberadaan pemain-pemain berpengalaman dan berlabel bintang seperti Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, hingga calon top skorer musim ini, Matheus Pato.

"Bagi saya tim Borneo lebih bagus sekarang daripada sebelumnya," ucap Tavares dilansir situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:

Di sisi lain tiga poin tanpa segan dibidik Borneo FC Samarinda menantang PSM malam ini di Stadion Gelora B.J. Habibie. Kemenangan diburu untuk merusak pesta perayaan juara Pasukan Ramang.

Bertandang ke markas PSM, Borneo FC memboyong kekuatan penuh. Skuat terbaik bakal memberikan perlawanan sepadan untuk persembahan pemungkas.

"Kami datang bukan untuk berlibur. Ini laga spesial dan kami harus menutupnya dengan kemenangan," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dikutip laman Liga Indonesia Baru.

"Ini adalah tantangan berat bagi saya untuk memertahankan rekor terbaik tim. Saya sudah memotivasi seluruh pemain agar bermain maksimal di laga terakhir," tambahnya.

BACA JUGA:

Admin
Penulis
-->