Apakah Bisa Pinjam Uang di DANA? Temukan Jawaban dan Caranya di Sini! Bisa Langsung Cair Lho

Apakah Bisa Pinjam Uang di DANA? Temukan Jawaban dan Caranya di Sini! Bisa Langsung Cair Lho

Ilustrasi aplikasi dompet digital DANA.-dana.id-

Pinjam Uang di DANA - Apakah bisa pinjam uang di aplikasi DANA? Segera temukan jawaban dan caranya di sini yang bisa langsung cair, lho.

DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Talenta-talenta terbaik Indonesia terus mengembangkan DANA sebagai dompet digital ber-platform terbuka yang siap dimanfaatkan untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi dan gaya hidup digital semua kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan DANA, masyarakat bisa menjadi lebih produktif, efisien, dan kompeten.

BACA JUGA:

DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung komitmen pemerintah menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

DANA adalah bukti bahwa Indonesia mampu membangun serta mengembangkan teknologi dan infrastruktur ekonomi digital yang selalu siap diandalkan.

Didirikan sejak 2018, DANA merupakan dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang di awasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

BACA JUGA:

Dengan DANA, kalian bisa bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan, cicilan secara online, serta pinjam uang.

Pinjam Uang di DANA Apakah Bisa?


Ilustrasi aplikasi dompet digital DANA.-dana.id-

Mungkin masih banyak yang punya pertanyaan tentang pinjam uang di DANA apakah bisa? Kabar baiknya dari kebingunan tersebut ialah bisa.

Pasalnya DANA menyediakan fitur pinjam uang pada aplikasi mereka dengan memberlakukan ketentuan yang wajar dan sesuai sama regulasi yang ada.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: