Beredar Surat BNN Kota Tasikmalaya Minta THR dari PO Bus Budiman

Beredar Surat BNN Kota Tasikmalaya Minta THR dari PO Bus Budiman

Ilustrasi THR (Tunjangan Hari Raya)-Ist-Net

BNN Kota Tasikmalaya Minta THR dari PO Bus Budiman- Beredar di media sosial sebuah surat dari Badan Narkotika Nasional atau BNN Wilayah Kota Tasikmalaya meminta Tunjangan Hari Raya dari PO Bus Budiman Tasikmalaya. 

Surat tersebut dikeluarkan pada tanggal 10 April dengan perihal ajakan partisipasi. Surat tersebut ditujukan kepada Direktut PO. Budian Tasikmalaya. 

Potongan isi surat tersebut berbunyi: Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya mohon partisipasi dan apresiasi bapak/ibu/saudara untuk membantu berupa THR maupun paket lebaran untuk 28 anggota di lingkungan BNN Kota Tasikmalaya.

Surat tersebut ditandatangani oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasym. 

Surat itu viral di jagat Twitter. Menanggapi itu, Kepala BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim membenarkan adanya surat tersebut. 

BACA JUGA:

Dia mengaku pihaknya mengajukan surat permohonan THR atau paket lebaran untuk 28 anggotanya. 

"Tujuannya untuk memberikan tambahan aja buat anggota, itu dalam bentuk barang, sembako atau apa," katanya.

Namun, karena surat permohonan itu tersebar di masyarakat, Iwan menyampaikan permohonan maaf, dan dinilai itu kesalahan lembaga yang dipimpinnya padahal seharusnya tidak boleh terjadi, meski tujuannya untuk anggota BNN Kota Tasikmalaya.

Ia menegaskan surat permohonan itu sudah ditarik kembali, dan tidak ada lagi surat lain yang serupa mengajukan permohonan THR kepada pihak lain, hanya kepada PO Bus Budiman yang dinilai perusahaan besar dan selalu berbagi kepada masyarakat.

"Ini kesalahan saya, untuk dimaklumi lah, karena saya tidak menyadari menjadi seperti ini. Sudah tidak di mana-mana, cuma satu," katanya. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: