Ada Mudik Gratis Naik Kapal Perang dari Jakarta, Semarang dan Surabaya, Syarat Pendaftaran Cek di Sini

Ada Mudik Gratis Naik Kapal Perang dari Jakarta, Semarang dan Surabaya, Syarat Pendaftaran Cek di Sini

Mudik Gratis Naik Kapal Perang--Istimewa

Mudik Gratis Naik Kapal Perang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama Pelindo mengadakan mudik gratis lebaran 2023 naik kapal perang.

Mudik gratis naik kapal perang khusus bagi pengguna sepeda motor ini digelar dengan dua tujuan yakni kota Semarang dan Surabaya.

Sedianya, mudik gratis naik kapal perang ini dijadwalkan berangkat dari pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 18 April 2023, pukul 09.00 WIB.

Mudik gratis naik kapal perang ini dijadwalkan tiba di Kota Semarang pada 19 April 2023, pukul 15.00 waktu setempat, dan tiba di kota Surabaya pada 20 April 2023, pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis Offline, Ini Sisa Kuota Mudik Gratis Pemprov Jatim

Mudik gratis naik kapal perang ini juga berlaku pada saat arus balik, naik dari Surabaya maupun Semarang menuju Jakarta.

Untuk jadwal kembali ke Jakarta lewat program mudik gratis naik kapal perang ini dijadwalkan berangkat dari Surabaya pada 25 April 2023 dan dari Semarang pada 26 April 2023.

Bagi pemudik yang ingin mengikuti program mudik gratis naik kapal perang ini bisa mendaftar di Mako Kolinlamil Jalan Raya Pos 9 Pelabuhan Tg. Priok, Jakarta Utara.

Untuk di Semarang pendaftaran mudik gratis naik kapal perang ini dibuka di Mako Lanal Semarang Jalan RE. Martadinata No. 12 Tawangsari, Kota Semarang.

BACA JUGA:Mudik Gratis Khusus Warga Banyuwangi yang Ada di Pulau Bali, Berangkat 19 April 2023

Sementara, di Surabaya pendaftaran mudik gratis naik kapal perang ini dibuka di Makosatlinlamil 2 Jalan Raya Hang Tuah No.1, Ujung, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. 

Adapun syarat pendaftaran mudik gratis naik kapal perang ini dengan menyerahkan foto copy KTP pemudik, menyerahkan foto copy STNK dan BPKB sepeda motor, dan menandatangani surat bersedia mematuhi peraturan dinas dalam KRI.

Untuk informasi lebih lanjut soal program mudik gratis naik kapal perang ini masyarakat bisa menghubungi contact person di nomor 089522442995 dan 081236796955.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: