Film Terbaru Adaptasi Game: The Super Mario Bros. Movie Kalahkan Rekor Box Office

Film Terbaru Adaptasi Game: The Super Mario Bros. Movie Kalahkan Rekor Box Office

Film Terbaru Adaptasi Game: The Super Mario Bros. Movie Kalahkan Rekor Box Office--Universal Pictures

Film Terbaru Adaptasi Game - Salah satu game paling terkenal The Super Mario Bros kini diangkat menjadi film layar lebar dan sudah ditonton oleh banyak orang hingga mengalahkan rekor box office.

Game ini sangat terkenal pada tahun 2000an dan masih menjadi salah satu game yang membuat nostalgia karena menjadi game yang sangat ikonik pada masanya.

Kini, game tersebut diadaptasi menjadi film yang tayang di bioskop dan menghasilkan debut domestik AS sebesar 204,6 juta dolar Amerika dan debut global 377 juta dolar Amerika selama akhir dan awal pekan.

BACA JUGA:Innalilahi, Anak Abdel Achian Meninggal Dunia Karena Sakit

Hasil tersebut melebihi ekspetasi dan bahkan telah melampaui film Jurassic World Dominion, Fast Furious 9 dan bahkan film dari Disney Frozen 2.

Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga. Bagi orang dewasa, akan diajak untuk bernostalgia dengan para tokoh yang ada di video game klasik tersebut.

Untuk anak-anak, akan diberikan tampilan yang penuh warna dan cerita yang ringan namun menghibur sehingga tidak membuat para penonton menjadi bosan.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Daftar Lengkap Anggota SWORD yang Akan Musnahkan Blackbeard

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack dari film ini juga terdengar asyik dan cocok untuk menemani petualangan seru film The Super Mario Bros The Movie.

Film ini Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario, Charlie Day sebagai pengisi suara Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai pengisi suara Princess Peach dan Jack Black sebagai pengisi suara Bowser. 

The Super Mario Bros The Movie disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic dengan menceritakan duo kisah utama yaitu Mario dan Luigi.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Termasuk Kurohige, Ini Daftar Harga Buronan Kru Bajak Laut Blackbeard Hingga Chapter 1080

Kedua tokoh utama itu adalah tukang ledeng yang berbasis di Brooklyn dan tersedot ke dalam kerajaan jamur mistis dan membantu menghentikan Raja Koopa yang jahat.

The Super Mario Bros The Movie sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda. Selamat menonton dan nikmati petualangan seru bersama Mario dan Luigi!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: