Link Live Streaming BRI LIGA 1 2022/2023: Persis Solo vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI LIGA 1 2022/2023: Persis Solo vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Persebaya-@Liga1match-Twitter

Link Live Streaming BRI LIGA 1 2022/2023: Persis Solo vs Persebaya Surabaya - Saksikan pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Laga BRI Liga 1 antara Persis vs Persebaya akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu, 8 April 2023, pukul 20:30 WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Persis akan tampil penuh untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Persebaya akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya guna mengalahkan Persis.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Kalahkan Bali United, PSS Sleman Naik Peringkat Klasemen

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi saat melawan Persis Solo. Dia akan memantau kondisi para pemain sebelum menentukan siapa saja dan posisi apa saja yang akan dirotasi.

“Saya harus berpikir bagaimana saya bisa merotasi pemain. Jadi kemungkinannya saya lihat sampai perkembangan jelang pertandingan seperti apa dan siapa saja yang kondisinya siap main,” ujar Aji Santoso dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia pada Sabtu, 8 April 2023.

Sedangkan dari sisi mental pemain, pasca kekalahan di laga melawan Persija beberapa waktu lalu, Ahmad Nufiandani dkk tidak ada masalah yang berarti.

Dia menyebut kondisi mental pemain sudah pulih dan bertekad mencari penawar luka kekalahan dari Persija dengan mencuri hasil positif di kandang Persis Solo.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: MU vs Everton, Chelsea dan Tottenham Siap Raih Kemenangan

“Jelas kalau dari segi mental sudah tidak ada masalah hingga sebelum lawan Persija, kita menang. Sehingga menunjukkan mental sudah pulih dan kemarin lawan Persija sudah saya sampaikan pemain tidak perlu berkecil hati,” ungkap pelatih berusia 53 tahun itu.

Aji Santoso mengapresiasi kerja keras pemain di laga melawan Persija dimana mereka tampil fight hingga akhir laga di tengah kondisi tim yang kurang ideal karena absennya sejumlah pemain kunci.

Semangat itulah yang diharapkannya kembali ditunjukkan pemain Persebaya saat melawan Persis.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persis ada diperingkat 13 dengan raihan 40 poin. Sementara itu Persebaya ada diposisi delapan dengan raihan 45 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: