Realme Narzo N55 Akan Rilis April 2023, Fitur Isi Daya Cepat Jadi Unggulan, Berapa Harganya?

Realme Narzo N55 Akan Rilis April 2023, Fitur Isi Daya Cepat Jadi Unggulan, Berapa Harganya?

Ilustrasi Realme Narzo N55-@gsmarena_com-Twitter

Realme Narzo N55 Akan Rilis April 2023, Fitur Isi Daya Cepat Jadi Unggulan, Berapa Harganya?- Kabar baik para pengguna smartphone Realme, Narzo N55 siap meluncur di bulan April 2023.

Realme mengkonfirmasi jika  Narzo N55 akan dirilis pada 12 April dengan menawarkan fitur isi pengadayaan yang cepat.

Sebelum mendekati perilisannya, bocoran spesifikasi dan desain Nerzo N55 telah bocor di internet dan media sosial

GSMS arena mengunkapkan jika Realme Narzo N55 akan didukung dengan pengisian daya SuperVOCC 33W.

BACA JUGA:iPhone 14 Kuning Hadir di Indonesia, Yuk Cek Harganya di Sini!

Handphone Realme Narzo N55 ini mampu mengisi daya sampai 50 persen dalam 29 menit, 

Dilansir Gizmochina, Real Narzo N55 akan memiliki punya kemampuan pengisian daya cepat SuperVOOC hingga 33W. Yang mana ini akan menjadi kemampuan pengisian daya tercepat di segmen harga perangkat tersebut.

Walau belum diketahui berapa ukuran baterai pada Narzo 55, tetapi perusahaan sudah memberikan klaim bahwa dengan teknologi tersebut perangkat bisa terisi hingga 50 persen dalam waktu 29 menit.

Kemungkinan besar, smartphone ini akan dikemas dengan baterai 5.000mAh. Perusahaan juga memastikan kemampuan fast charging yang aman, perangkat akan dilengkapi dengan konstruksi tahan api dan sistem perlindungan 5 core.

BACA JUGA:Kode Remot TV Samsung dan Cara Settingnya, Pasti Berhasil! Ikuti Langkah Berikut

BACA JUGA:iPhone Harga Rp 10 Jutaan 2023, Sudah Dapat iPhone Boba!

Tampaknya, pernyataan Realme yang menyebutkan bahwa smartphone buatannya di tahun 2023 akan punya minimal fast charging 33W telah menjadi kenyataan dan salah satunya di smartphone ini.

Pada video teasernya, Narzo55 menampilkan desain dalam warna Prime Blue dengan dua kamera di bagian belakang dan pemindai sidik jari yang dipasang pada sisi samping kanan bingkai ponsel. bagian lain menggunakan lapisan matte. Di bagian bawah akan ada port audio jack 3.5 mm, mikrofon, port USB-C dan speaker.

Diharapkan pada perangkat handphone ini datang dalam beberapa opsi penyimpanan, dengan model dasar yang menampilkan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, dan opsi tingkat atas menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: