Saldo DANA Gratis 2023, Bisa Dapat Rp 120 Ribu Tiap Hari!

Saldo DANA Gratis 2023, Bisa Dapat Rp 120 Ribu Tiap Hari!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis--(Net)

Saldo DANA Gratis 2023 - Mendapatkan saldo DANA gratis kini bisa dilakukan dengan cara membaca artikel saja sehingga tidak memerlukan banyak modal dan juga tanpa uang deposit.

Membaca artikel termasuk berita adalah sebuah kegiatan yang bisa menghabiskan waktu luang sekaligus memberikan informasi yang sedang tren saat ini.

Namun saat ini sudah ada aplikasi yang bisa memberikan saldo DANA gratis hanya dengan membaca artikel termasuk membaca berita.

BACA JUGA:Mau Punya Poster Keren ala Film Barbie Seperti Ini? Pake Link Barbie Selfie Generator, Pilih yang Kamu Banget

Sehingga dengan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan berita aktual yang sedang tren sekaligus mendapatkan uang saldo DANA gratis.

Aplikasi ini diklaim lebih aman dan cepat karena aplikasi ini bisa didownload melalui aplikasi resmi Google Play Store sehingga sudah melewati uji keamanan sebelumnya.

Berikut ini aplikasi yang bisa didownload melalui Google Play Store sehingga diklaim lebih aman karena sudah melalui proses pengujian keamanan oleh Google.

BACA JUGA:WhatsApp Beta Terbaru untuk Android, Ini 3 Fitur Updatenya, Ada Chat Lock Pakai Sidik Jari

Nama aplikasi ini adalah Cashzine. Aplikasi ini bisa memberikan cuan saldo DANA secara gratis hanya dengan membaca beberapa artikel sederhana.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, berikut caranya:

  1. Download aplikasi Cashzine di Google Play Store atau di link ini.
  2. Registrasi atau daftar menggunakan email.
  3. Tautkan akun dompet digital pada profil, bisa DANA maupun GoPay.
  4. Baca artikel yang ada di Cashzine.

BACA JUGA:Cara Isi Ulang Modem Bolt Melalui ATM, Cek di sini!

Setelah membaca artikel yang ada di aplikasi tersebut, maka kamu akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa dikumpulkan setiap saat.

Selain itu, akan ada misi harian seperti daily check in yang juga akan memberikan reward setiap login setiap harinya di aplikasi Cashzine.

Untuk mendapatkan lebih banyak reward, juga bisa dengan membagikan kode referalmu ke orang lain. Ketika orang lain mendownload dan menggunakan Cashzine dengan kode referal dari kamu, maka kamu akan mendapatkan banyak rewards.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: