Bahaya ChatGPT yang Perlu Diwaspadai, Jangan Asal Buka Link!

Bahaya ChatGPT yang Perlu Diwaspadai, Jangan Asal Buka Link!

Bahaya ChatGPT Yang Perlu Diwaspadai, Jangan Asal Buka Link!--Google Photos

Bahaya ChatGPT - Teknologi keluaran OpenAI yang sempat viral karena memiliki banyak fitur canggih yaitu ChatGPT ternyata bia berbahaya apabila membuka link sembarangan.

Banyak link yang mengklaim bisa memberikan fitur ChatGPT namun ternyata hanya scam atau penipuan sehingga memakan banyak korban.

Untuk itu, membuka ChatGPT harus melalui link yang terpecaya dan harus hati-hati saat menggunakan teknologi buatan tersebut agar tidak memberikan efek negatif.

BACA JUGA:Download GB WhastApp Terupdate 2023 for iPhone v10.00: Bisa Kirim 90 Foto Sekaligus

ChatGPT sendiri adalah platform kecerdasan buatan berkemampuan menjawab pertanyaan lebih baik dibandingkan mesin penelusuran lain yang sudah ada sebelumnya.

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis.

Selain itu, berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh ChatGPT:

  1. Membantu pembuatan koten Website
  2. Membuat karya musik
  3. Membantu koding
  4. Menjawab beragam pertanyaan

ChatGPT saat ini sudah menyambangi Indonesia, sehingga juga sudah tersedia versi Indonesia dalam menjalankan chatbot atau obrolan ChatGPT.

BACA JUGA:Cara Mengubah Wallpaper Laptop Anti Ribet

Kini, ChatGPT juga bisa diakses di Indonesia dan gratis tanpa biaya berlangganan. ChatGPT bisa digunakan untuk tanya jawab berbagai topik sampai membantu mengerjakan tugas.

ChatGPT menjalankan chatbot atau obrolan ChatGPT dengan Bahsa Indonesia dan juga dapat diakses menggunakan email Google agar lebih aman.

Cara Login ChatGPT Menggunakan Akun Google: 

1.Buka browser di HP atau laptop Anda, lalu kunjungi link ChatGPT berikut ini: chat.openai.com. 

2.Ketuk atau klik tombol Log in. Agar lebih mudah, silahkan login menggunakan akun Google atau Gmail. 

3.Masukkan email dan password Gmail Anda. Pengguna baru akan diminta mengisi nama dan nomor HP untuk mengirim kode via SMS atau WhatsApp. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: