Sempat Cekcok dengan Kekasih, Pria di Jatisampurna Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung

Sempat Cekcok dengan Kekasih, Pria di Jatisampurna Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung

Ilustrasi - Gantung Diri--(Istimewa)

Pria di Jatisampurna Kota Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung - Seorang pemuda ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya, di Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 3 April 2023 malam.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, pemuda berinisial RK (29) tersebut nekat mengakhiri hidupnya diduga karena motif asmara.

Salah satu teman korban, Gilang Setiawan mengatakan, kekasih korban berinisial NA (21) curiga karena saat datang ke kontrakan tidak mendapat respon.

"Awal mulanya tuh saya ditelepon sama pacarannya untuk datang ke sini (kontrakan), karena ada sesuatu yang ganjil," kata Gilang Setiawan saat dikonfirmasi, Selasa 4 April 2023.

BACA JUGA:

Karena tidak juga mendapat respon dari dalam kontrakan, ia memutuskan memanjat melihat kondisi di dalam dari ventilasi udara.

Usai berhasil memanjat, nampak RK ditemukan sudah dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali di lorong belakang kamar kontrakan.

"Pas saya ke sini cek sendiri melalui rekaman hp yang diambil dari lubang angin dan ternyata benar dia (korban) sudah menggantung," jelasnya.

Usai ditemukannya RK gantung diri, Gilang langsung melapor kepada pengurus lingkungan setempat dan petugas polisi langsung datang mengevakuasi korban.

BACA JUGA:

"Untuk pihak keluarga sudah komunikasi mau ke sini info terakhir sedang perjalanan ke sini," terangnya.

Secara terpisah Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban memang berpacaran dengan NA.

Namun saat pacaran, sebelumnya RK dan NA sempat bertengkar hingga korban mengeluarkan ancaman ke kekasihnya tersebut.

"korban menjalin asmara dengan saksi (NA), awalnya cekcok dan sempat mengancam apabila hubungannya diakhiri korban akan bunuh diri," ucap Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: