Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan

Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan

Kecelakaan mobil dinas Bupati Kuningan-Antara-

Mobil Dinas Bupati Kuningan Kecelakaan- Mobil dinas Bupati Kuningan Acep Purnama terlibat kecelakaan hebat di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin siang 3 Maret 2023.

Akibat kejadian itu, sebanyak 2 orang meninggal dunia yang merupakan pasangan suami istri. 

"Korban meninggal dunia ada dua orang laki-laki dan perempuan, keduanya merupakan pasangan suami istri," kata Kasatlantas Polres Kuningan, Jawa Barat AKP Vino Lestari, Senin 3 Maret 2023.

BACA JUGA:3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan, Acep Purnama Sempat Turun Mengangkat Korban

Mobil berpelat merah nomor E 888 Y itu diduga menyeruduk beberapa pengendara dan sepeda motor, yang terparkir di halaman depan sebuah toko di pinggir Jalan RE Martadinata.

Kejadian itu terjadi pada Senin 3 Maret 2023 sekitar jam 13.30 WIB. 

Dijelaskan Vino, mobil yang merupakan kendaraan dinas milik Bupati Kuningan Acep Purnama itu, melaju dengan kecepatan sedang dan dalam pengawalan. 

BACA JUGA:Latihan MotoGP Portugal: Jack Miller Catatkan Rekor Baru, Pol Espargaro Alami Kecelakaan Parah

Namun pengemudi diduga mengantuk sehingga oleng dan menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir pinggir jalan serta sedang melaju dari arah sebaliknya.

"Kendaraan yang terlibat lima sepeda motor, tapi korban pasangan suami istri itu sedang berboncengan dan tertabrak sehingga meninggal dunia di tempat," tuturnya.

Ia menambahkan untuk korban meninggal dunia atas nama Jamaludin dan Ilah Kustilah, beralamat Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Dua orang yang meninggal dunia dan satu luka berat atas nama Endra Wijaya, kata Vino sudah di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) 45 Kabupaten Kuningan.

Ia memastikan Bupati Acep Purnama dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka apa pun, sehingga sudah kembali ke rumah dinasnya.

"Korban sudah kami bawa ke rumah sakit baik yang meninggal dunia maupun luka berat," katanya. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: