Taspen Gelar Mudik Gratis 2023, Tersedia 60 Bus Mudik Gratis untuk Berbagai Daerah

Taspen Gelar Mudik Gratis 2023, Tersedia 60 Bus Mudik Gratis untuk Berbagai Daerah

Ilustrasi Keluarga --

Mudik Gratis Taspen 2023 - Kementerian BUMN bersama PT Taspen (Persero) melalui Program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah dan mudik gratis 2023. 

“Bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen. Alhamdulillah, bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Taspen merayakan hari jadi yang ke-60 tahun,” kata Direktur Utama Taspen ANS Kosasih dikutip Senin 3 April 2023.

Mudik Gratis Taspen ini menyediakan 60 bus untuk mudik ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Selain itu, Taspen merefleksikan kegiatan termasuk mudik gratis sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Mudik Gratis Bogor 2023 Sudah Dibuka, Kuota Terbatas Segera Daftar

Termasuk sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugerah yang telah diberikan untuk Taspen selama 60 tahun berdiri.

“Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih baik,” ujar Kosasih.

Kosasih menambahkan bahwa Taspen berkomitmen untuk terus berkontribusi demi meningkatkan nilai ekonomi dan sosial masyarakat terutama ASN dan Pensiunan ASN.

Hal itu sejalan dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa Program Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan (TJSL) seperti ini harus dapat memberikan dampak positif serta manfaat dalam jangka panjang bagi rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Daftar 17 Daerah Tujuan Mudik Gratis 2023 Jawa Timur, Berangkat 19 April 2023

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 dibuka oleh Kosasih serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Kegiatan Kolaborasi Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri beras 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg, serta minyak 1 liter.

Terdapat pula loket pendaftaran tiket mudik gratis 2023 serta bazar UMKM yang terdiri dari 25 UMKM Binaan Taspen yang menjual berbagai macam takjil serta hasil olahan dari produk yang dihasilkan.

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: