Begini Cara Dapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Begini Cara Dapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Aplikasi penghasil pulsa gratis dan tercepat 2022--(Pixabay)

Pulsa Gratis Telkomsel- Artikel ini membahas cara mendapatkan pulsa Telkomel secara gratis. Ya, pulsa Telkomsel bisa didapatkan secara gratis dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang menawarkan pulsa gratis Telkomsel. 

Selain pulsa gratis Telkomsel, beberapa aplikasi itu juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengumpul poin Telkomsel. Poin Telomsel itu nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru dan menarik lainnya. 

Berikut Aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis Telkomsel:

BACA JUGA:Cara Download Social Spy WhatsApp 2023 Berikut Link Unduhnya, Cobain Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh

BACA JUGA:Cara Dapat Pulsa Gratis, Baca Artikel Dapat Koin Lalu Tukar Pulsa

1. Aplikasi CashPop

Aplikasi ini dikenal dengan takline #MainHPbayar. Menggunakan aplikasi ini bisa mengumpulkan poin dan kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang melalui e-walet. 

Cara menggunaka aplikasi CashPop ini cukup mudah, yakni dengan mendengar musik, mengombrol, browsing dan lainnya dengan menggunaka aplikasi CashPopo ini.

2. Snack Video

Era digital saat ini siapa yang tidak kenal Snack Video, aplikasi yang satu ini juga bisa menghasilkan uang atau pulsa gratis Telkomsel. 

Aplikasi Snack Video ini sudah terbukti membayar para penggunanya dan bisa meraih poin dan hadiah.

Di Snack Video, pengguna harus bisa menyelesaikan tantangan seperti mengundang pengguna baru, menonton video dan lainnya untuk kamu tukarkan dengan hadiah pulsa. Lebih mudah dan banyak yang sudah mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini.

BACA JUGA:Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel, Gak Pakai Ribet Ikuti Panduan Ini

BACA JUGA:8 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis dan Tercepat, Terbukti Membayar dan Aman!

 3. Aplikasi Caping

Aplikasi Caping ini menyediakan sejumla artikel terbaru dari media online yang terupdate. Cara mengumpul poin dan mendapatkan pulsa terkomsel gratis di aplikasi Caping ini cukup mudah, yakni dengan cara membaca berita dari aplikasi tersebut. Semakin Anda berlama-lama di dalamnya, maka potensi untuk mendapatkan poin dan pulsa gratis terbuka lebar.

Nantinya kamu akan dapat poin dari setiap aktivitas tersebut dan bisa langsung kamu tukarkan dengan hadiah voucher belanja hingga pulsa. 

4. Isi Survey di JAKPAT

JAKPAT merupakan aplikasi yang menawarkan tantangan mengisi survey secara online kepada penggunanya. Nantinya dari survey ini kamu juga akan mendapatkan hadiah poin yang bisa kamu tukarkan menjadi voucher hingga pulsa. 

5. Ikut Event di Marketplace

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: