Gampang Tanpa Ribet, Begini Cara Mendaftar Chat GPT Dari Aplikasi dan Web

Gampang Tanpa Ribet, Begini Cara Mendaftar Chat GPT Dari Aplikasi dan Web

Aplikasi Chat GPT -screenshoot-Open AI

Cara Mendaftar Chat GPT - Berikut adalah cara mudah mendaftar Chat GPT. Kamu bisa mendaftar hanya dengan menggunakan email atau akun google pada perangkat. Pendaftaran Chat GPT ini cukup mudah dan sederhana. 

Namun demikian sebelum kita membahas cara mendaftar Chat GPT, sebaiknya kamu memahami dulu apa itu Chat GPT.

Saat ini Chat GPT sedang jadi perbincangan hangat kalangan warga net. Sebab, platform ini bisa menjawab semua pertanyaan secara langsung yang diberikan oleh pengguna melalui chating. 

Chat GPT adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Open AI. 

BACA JUGA:

  1. Chat GPT Indonesia, Login dari Sini
  2. Cara Daftar Chat GPT, Klik Di Sini Gampang Banget Lengkap Dengan Link Daftar!

Sementara Open AI merupakan platform kecerdasan buatan yang didirikan pada tahun 2015 oleh Sam Altman dan Elon Musk.

Lalu pada akhir November 2022, Open AI secara resmi mengumumkan versi prototipe dari chatbot AI terbaru mereka yang diberi nama Chat.GPT.

Chat GPT ini langsung menggemparkan industri teknologi dan internet. Chat GPT bahkan disebut-sebut bisa gantikan Google di masa depan. 

Cara kerja Chat GPT berupa model bahasa generatif yang menggunakan teknologi transformer untuk memprediksi probabilitas kalimat atau kata berikutnya dalam suatu percakapan ataupun perintah teks. 

BACA JUGA:

  1. Chat GPT Login, Masuknya dari Sini Guys
  2. Chat GPT atau Artificial Intelligence Punya Banyak Kelemahan, Ia Tak Memiliki Hati

Chat GPT dilatih dengan menggunakan miliaran kalimat dari berbagai sumber, sehingga model ini dapat menangkap berbagai gaya bahasa dan konteks percakapan. 

Selain itu, Chat GPT juga dapat dioptimalkan melalui fine-tunning dengan cara menambahkan data latih yang spesifik untuk tugas tertentu, sehingga hasilnya lebih akurat.

Walaupun Chat GPT dapat memberikan jawaban yang akurat untuk banyak pertanyaan, model ini masih memiliki batasan-batasan.

Chat GPT tidak selalu dapat memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan yang bersifat subjektif, atau yang memerlukan pengetahuan yang spesifik dan up-to-date. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: