Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Ilustrasi Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund-@fcbayern-Instagram

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund - Saksikan derby Der Klassiker Bayern Munchen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga musim 2022/2023.

Pertandingan Bundesliga antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan bermain di Stadion Allianz Arena pada Sabtu, 1 April 2023, pukul 23.30 WIB.

Laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund merupakan paling dinanti-nanti bagi pecinta sepak bola. Sebab kedua tim diprediksi akan main saling serang demi raih kemenangan.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, menilai Thomas Tuchel bisa memberikan dampak instan di Bayern Munich. Ia menilai Tuchel merupakan pelatih yang tidak butuh waktu alam untuk beradaptasi.

BACA JUGA:Soal Batalnya Gelaran Piala Dunia U-20, Trust Indonesia: Dampak Elektoral Pada Ganjar Pranowo Sangat Serius

Thomas Tuchel telah ditunjuk menjadi pelatih Bayern Munchen dengan menggantikan Julain Nagelsmaan.

Tuchel mulai menjalani laga debutnya bersama Die Rotten ketika melawan mantan timnya Borussia Dortmund.

Sebagai bagian dari persiapan, kami semua telah menyaksikan laga terakhir Bayern sekaligus enam pertandingan terakhir Tuchel di Chelsea agar bisa menerka isi kepala Tuchel,” ujar Terzic dalam sesi jumpa pers, pada Jumat, 31 Maret 2023.

“Dia berhasil mengimplementasikan ide-idenya dan membuat Chelsea tampil gemilang hanya dalam waktu beberapa pekan. Dia adalah salah satu pelatih terbaik dan paling sukses di Eropa,” sambungnya.

BACA JUGA:Pertandingan Berjalan Ketat, Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung 2 - 0 di Kandang

Terzic meneruskan jika Dortmund tidak akan menurunkan kekuatan penuh ketika melawan Bayern Munchen. Pasalnya Thomas Meunier dan Giovanni Reyna alami kondisi kurang baik.

“Gio Reyna dan Thomas Meunier tidak bisa bermain. Gio absen karena sedang demam dan Thomas masih diganggu masalah punggung.” tuturnya.

“Kami juga belum bisa memberi kepastian mengenai status Nico Schlotterbeck dan Jamie Bynoe-Gittens. Kami baru akan mengambil keputusan beberapa jam sebelum laga dimulai,” tuntas Terzic.

Dortmund datang ke Allianz Arena dengan status pemuncak klasemen Bundesliga. Apabila terhindar dari kekalahan di laga nanti, Der BVB bakal bertahan di peringkat teratas klasemen dan mendekatkan diri dengan gelar juara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: