Link GB WhatsApp Pro Terbaru 2023 v17.30, Download Sekarang Hanya 55.84 MB Gratis!

Link GB WhatsApp Pro Terbaru 2023 v17.30, Download Sekarang Hanya 55.84 MB Gratis!

GB Whatsapp Apk--Pixabay

Link GB WhatsApp Pro Terbaru 2023 v17.30, Download Sekarang Hanya 55.84 MB Gratis! - Berikut link download GB WhatsApp Pro terbaru 2023 dengan v17.30 dengan kapasitas memori hanya 55.84 MB.

GB WhatsApp (WA) menjadi aplikasi chatting kekinian yang banyak dicari-cari oleh para pengguna smartphone. Sebab GB WA menawarkan aplikasi pengantar pesan yang bereda dengan yang lain.

Aplikasi GB WhatsApp ini ramai dicari oleh banyak pengguna karena segudang fitur unggulan yang telah dimodifikasi.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur GB WhatsApp ini akan mempermudah kalian ketika mengirim pesan dengan siapapun serta peningkatan privasi WA kalian.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Bisa Sembunyikan Status dan Multiple Akun

Lantas seperti apakah fitur-fitur dari GB WhatsApp?

Aplikasi GB WhatsApp ini secara fungsional masih sama dengan WhatsApp original yang bisa berkomunikasi melalui chat, telepon, video call, dan lain-lain. 

GB WhatsApp Apk ini dikembangkan oleh para modder dari pengembang atau developer dari pihak ketiga. GB WA ini dilengkapi fitur-fitur terbaru yang tidak bisa pengguna dapatkan di aplikasi WhatsApp Asli.

GB WhatsApp Pro Apk memang hadir dengan segudang fitur di dalamnya. Selain itu pengguna juga bisa dengan bebas menggunakan semua fitur tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.

Fitur unggulan dari GB WhatsApp ini ialah kalian menonaktifkan status online ketika membuka aplikasi WA. Dengan begini teman atau pacar kalain tidak akan tahu ketika sedang buka WA.

Selain itu juga Fitur tema di aplikasi GB WhatsApp ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Dengan fitur tersebut kalian bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan kalian apabila sudah bosan menggunakannya.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Clone Terupdate 2023, Cara Aktifkan Dual Akun WA Cek di Sini

Fitur GB WhatsApp

Satu perangkat HP bisa memiliki dua akun WhatsApp

Tersedia kapasitas yang besar untuk simpan video dan foto

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: