Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023 Bhayangkara vs RAN Nusantara-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC - Saksikan pertandingan Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. 

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC aka bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis, 30 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendiri tentunya Bhayangkara FC mengusung misi kemenangan ketika berjumpa melawan RANS Nusantara FC.

Sementara itu RANS akan menurunkan squad terbaiknya untuk mencuri tiga poin kemenangan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 Batal, Darius Sinathrya: Mimpi Anak Bangsa Pupus Oleh Kepentingan dan Manuver Politik Kalian!

Dalam laga sebelumnya, Bhayangkara FC alami kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 2-1. Sementara itu RANS kalah melawan Persita dnegan skor 1-2.

RANS Nusantara FC mencoba untuk mencari kemenangan perdananya di tangan Rodrigo Santana. Penantian tersebut memang sedang ditunggu oleh pelatih asal Brasil tersebut pada Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Ditambah lagi mereka baru mencicipi tiga kemenangan. Terakhir kali tim berjuluk The Prestige Phoenix itu meraup tiga poin adalah 16 Desember tahun lalu, yang uniknya terjadi saat melawan Bhayangkara FC.     

Santana pun yakin bisa mencuri poin kemenangan apalagi persiapan cukup baik selama libur FIFA Match day tersebut. 

BACA JUGA:Indonesia Gagal Jadi Host Piala Dunia U-20, Asnawi Lontarkan Sindiran Menohok

"Sudah satu pekan latihan tentunya sangat siap. Mental pemain juga sudah sangat siap," ujar Santana dikutip fin.co.id dari BRI Liga 1 Indonesia pada Kamis, 30 Maret 2023.

Sayangnya dalam laga ini, RANS Nusantara tidak diperkuat Edo Febriansyah karena mengalami cedera saat membela timnas. "Namun saya pastikan sudah memiliki penggantinya yang sepadan," tambahnya.

Sedangkan Muhammad Tahir memiliki rasa optimistis yang tinggi untuk timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami sebagai tim sangat siap menghadapi Bhayangkara FC. Kami akan menjalankan instruksi pelatih. Sebagai pemain saya optimistis bisa meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: