Cari Uang Tambahan untuk Persiapan Lebaran? Yuk, Simak yang Satu Ini

Cari Uang Tambahan untuk Persiapan Lebaran? Yuk, Simak yang Satu Ini

Ilustrasi uang rupiah untuk THR-FIN.CO.ID-

Lagi Cari Uang Tambahan untuk Persiapan Lebaran? Yuk, Simak yang Satu Ini - Lebaran kurang dari tiga pekan dari sekarang, dan orang sudah mulai sibuk menyambutnya. 

Untuk itu, tidak sedikit dari mereka mulai cari uang tambahan, apalagi ketika penghasilan tetapnya tidaklah mencukupi. 

Namun masalahnya, bagaimana cara cari uang tambahan, khususnya mereka yang buta sama sekali soal ini. 

Well, untuk kalian yang masuk dalam kategori di atas, bisa memanfaatkan artikel ini sebagai referensi cari uang tambahan

Lalu bagaimana dengan cara cari uang tambahannya?

Well, jika kamu membaca artikel ini, pastinya kamu menggunakan internet donk. 

BACA JUGA:

Bagaimana jika kamu memanfaatkan koneksi internetmu untuk cari uang tambahan?

Masih bingung dengan caranya? Tenang, di bawah ini rekomendasi yang kamu butuhkan.

Cara Cari Uang Tambahan

  1. Isi survei: Cari program isi survei yang dapat memberikan Anda uang tambahan. Semakin banyak isi survei semakin cuan.
  2. Coba aplikasi penghasil uang: Kan makin banyak tuh aplikasi penghasil uang yang bertebaran di toko aplikasi, coba manfaatkan ini untuk cari uang tambahan.
  3. Jual barang tak terpakai: Coba cek gudang di rumahmu, apakah ada barang tidak terpakai yang masih layak untuk dijual. Ini bisa kamu gunakan untuk cari uang tambahan yang kamu butuhkan untuk persiapan lebaran. 
  4. Jadi afiliasi marketer: Cari uang tambahan juga bisa kamu lakukan dari menjadi afiliasi marketer, di mana setiap kali seseorang membeli produk melalui tautan afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan komisi. 
  5. Jadi freelancer: Anda memiliki keahlian tertentu, penulis artikel, desainer grafis, pengembang web, penerjemah, dan sebagainya, tawarkan keahlian Anda di jagat maya, untuk cari uang tambahan persiapan Anda lebaran. 

Demikian cara cari uang tambahan yang mungkin bisa membantu kamu, dalam upaya cari uang tambahan persiapan lebaran kali ini. 

Cara Cari Uang Tambahan Lainnya

  1. Menjadi driver ojol: Jika kamu tidak sedang bekerja dan memiliki kendaraan nganggur, baik itu mobil atau motor, manfaatkanlah untuk cari uang tambahan.
  2. Buka bisnis kecil-kecilan: Membuka bisnis kecil bisa jadi cara untuk cari uang tambahan. Coba googling bisnis kecil seperti apa yang bisa kamu kerjakan untuk cari uang tambahan. 

Sekian artikel cari uang tambahan untuk persiapan lebaran, semoga berguna untuk referensi kamu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: