Ini 3 Link Aplikasi Pesan Instan yang Bisa Saingi WhatsApp

Ini 3 Link Aplikasi Pesan Instan yang Bisa Saingi WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp--laman kominfo

Ini 3 Link Aplikasi Pesan Instan yang Bisa Saingi WhatsApp - Berikut merupakan link aplikasi perpesanan instan  yang bakal menyaingin WhatsApp.

Berkembangnya teknologi banyaknya aplikasi instan yang bermunculan, namun aplikasi WhatsApp masih paling terpopuler saat ini.

WhatsApp (WA) menjadi aplikasi chatting yang banyak diunduh oleh sebagian pengguna melalui Google Play Store. Bahkan sudah mencapai 5 miliar download.

Namun WhatsApp sudah mendapatkan saingan barunya. Terdapat beberapa messenger buatan lokal alias kayar anak bangsa sendiri yang bisa dijadikan pilihan.

Setidaknya aplikasi buatan lokal ini bisa kalian gunakan untuk menggantikan messenger WhatsApp

BACA JUGA:Saldo DANA 2023: Login Sebentar Dapat Uang Rp 100 Ribu Dijamin Membayar

Berikut Aplikasi Perpesanan Instan buatan lokal

1. Catfix Messenger

Catfiz merupakan aplikasi perpesanan instan yang sudah lama bersaiang ketika masih adanya Blackberry messenger (BBM) pada tahun 2017.

Aplikasi Catfiz ini merupakan gabungan antara instant messagin, interaksi sosial media, streaming multimedia dan layanan cloud storage. 

Fiturnya dari aplikasi ini banyak sekali, seperti terdapat interaksi layaknya social media seperti status update, komentas, like dan kutipan.

Catfiz ini bisa berbagi multimedia, dokumen atauun file bebas hingga 500MB. Dengan catfiz bisa langsung memainkan file video atau audio tanpa download terlebih dahulu, sehingga fitur ini dapat menghemat data.

Untuk group chat aplikasi catfiz ini dapat menampung mencapai 2000 anggota. Tentunya tidak ada salahnya untuk download aplikasi satu ini.

Aplikasi catfiz sudah banyak diunduh lebih dari 1 juta user di Google Play Store. Jika tertarik untuk mendownload (klik di sini).

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis 2023, Cuma Download Aplikasi Ini Bisa Dapat Rp 170 Ribu Tiap Hari

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: