Olike Indonesia Rilis 10 Produk Terbaru dan Keren Abis Guna Permudah Gaya Hidup Konsumen

Olike Indonesia Rilis 10 Produk Terbaru dan Keren Abis Guna Permudah Gaya Hidup Konsumen

Chief Executive Officer of Olike Indonesia Cain Wong.-Olike Indonesia-

"Masyarakat sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal," kata Wong.

BACA JUGA:Bacaan Doa Qunut Saat Sholat Subuh Sendiri dan Berjamaah

"Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia," tambahnya.

"Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal 2023," jelas Wong.

Pada kesempatan yang sama Branding Director of Olike Indonesia Iono Liu menuturkan bahwa dalam dunia teknologi informasi banyak yang memprediksi bahwa Internet of Things (IoT) adalah the next big thing dengan banyak potensi yang bisa digali.

"Pengembangan teknologi IoT mencakup berbagai bidang kehidupan salah satunya adalah wearable product," ucap Liu.

BACA JUGA:Lanjutkan Penghijauan, Epson Indonesia Tanam 6000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove

"Dari sinilah Olike Indonesia ingin memberikan produk-produk yang memudahkan gaya hidup konsumen khususnya bagi anak muda untuk menjadi lebih efektif, efisien, dan praktis," sambungnya.

Hal ini, lanjut Iono Liu, sejalan dengan slogan terbaru kami yaitu 'Make Things Better'.

"Dimana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan baru untuk menghadirkan produk-produk yang memiliki peningkatan kualitas, lebih stylish, youthful, dan affordable," ujar Liu.

Semua produk yang diluncurkan pada awal tahun ini memiliki berbagai macam fungsi beragam dengan kualitas performa yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Nyepi 2023, Kumpulan Ucapan Selamat

Tak hanya itu, dengan inovasi dan performa ini, harga produk yang ditawarkan oleh Olike Indonesia juga sangat terjangkau sehingga teknologi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. 

Selain itu, sebagai jenama teknologi yang menunjang gaya hidup muda dan kreatif, tahun ini Olike Indonesia akan meluncurkan berbagai koleksi aksesoris spesial dengan salah satu ikon animasi terkenal di dunia dan tentunya di Indonesia yaitu Doraemon.


Olike Magnetic Wireless Power Bank P301.-Olike Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: