Jadwal dan Link MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada Aura vs Evos dan RRQ vs Geek

Jadwal dan Link MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada Aura vs Evos dan RRQ vs Geek

Ilustrasi MPL ID season 11 [email protected]

Jadwal dan Link MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada Aura vs Evos dan RRQ vs Geek - Berikut merupakan jadwal dan link Mobile Legends Profesional League season 11 yang ada pertandingan Aura Fire vs Evos Legends dan RRQ Hoshi vs Geek Slate.

MPL ID season 11 akan memasuki pekan ke enam yang akan bertanding di Santuary Auditorium Menara Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Maret 2023.

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan MPL ID season 11 melalui link di bawah ini secara cuma-cuma alias gratis.

Pada MPL ID season 11 ini, terdapat tiga pertandingan yang bisa disaksikan seperti Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, Aura Fire vs Evos Legends, dan RRQ Hoshi vs Geek Slate.

BACA JUGA:Mobile Legends Hadirkan Event Ramadhan 2023: Ada Border Menarik Gratis, Ini Cara Dapatkannya

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion menjadi laga pembuka pada MPL ID hari ini. Laga ini diprediksi akan seru karena kedua tim esports akan saling merebut kemenangan.

Bigetron yang berada diperingkat kelima klasemen MPL ID tentunya menargetkan kemenangan atas Rebellion untuk bisa lolos ke babak play off.

Sementara itu, Rebellion Zion wajib mencuri kemenangan ketika lawan Bigetron Alpha. Sebab RBL berada diposisi yang tidak aman di klasemen MPL id dengan diperingkat tujuh.

Lantas siapakah yang menang antara Bigetron Alpha vs Rebbellion Zion?

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Mobile Legends Terupdate Februari 2023: Dapatkan Diamond dan Skin Elite Gratis Sekarang!

Pertandingan selanjutnya ada Aura Fire melawan Evos Legends.

Walau Kesempatan Aure Fire untuk bisa lolos ke babak play off sangat kecil tidak menutup kemungkinan jika Kabuki dan kawan-kawan akan memberikan perlawanan sengit ketika lawan Evos Legends.

Disisi lain, Evos Legends yang telah kalah melawan RRQ Hoshi pada Kamis, 23 Maret 2023. Branz dan kawan-kawan harus berbenah untuk bisa lolos ke babak play off.

Kini Evos Legends ada diperingkat keempat sementara itu Aura Fire ada diposisi kedelapan klasemen MPL ID.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: