MotoGP Musim 2023: Aprilia Racing CryptoDATA RNF Hadirkan Teknologi Baru

MotoGP Musim 2023: Aprilia Racing CryptoDATA RNF Hadirkan Teknologi Baru

Tampilan motor tim satelit Aprilia Racing CryptoDATA RNF--(MotoGP, CryptoDATA RNF)

MotoGP Musim 2023: Aprilia Racing CryptoDATA RNF Hadirkan Teknologi Baru - Menyambut MotoGP musim 2023, tim satelit Aprilia Racing CryptoDATA RNF menghadirkan teknologi baru untuk tunggangan dua pebalap mereka, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Pendiri dan Ketua Tim CryptoDATA RNF, Razlan Razali mengatakan, pihaknya berencana menghadirkan teknologi baru pada motor.

BACA JUGA:MotoGP Portugal: Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Berharap Yamaha Segera Bangkit

"Sebagai sebuah tim, kami berdedikasi untuk membuat perubahan dan keluar dari norma olahraga. Kami telah bermitra dengan CryptoDATA untuk menghadirkan teknologi mutakhir ke olahraga dan membantu kami tetap berada di garis depan inovasi," ujarnya dikutip dari laman resmi MotoGP, Selasa, 21 Maret 2023.

"Namun di luar kemitraan kami, kami fokus tentang membawa pendekatan unik kami sendiri untuk balapan, dengan budaya tim yang menekankan keunggulan, tekad, semangat, dan keinginan untuk tampil beda," imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Tim CryptoDATA RNF Wilco Zeelenberg mengatakan, tim telah bekerja keras untuk membuat teknologi dan strategi untuk menunjang balapan di musim ini, yang akan dibuka di Portugal pada akhir pekan nanti.

"Kami di sini dengan sekitar 35 orang dan dua pengendara hebat, serta livery baru ini, merupakan pencapaian luar biasa. Itu membuat kami begitu bersemangat," ujar Zeelenberg.

BACA JUGA:Top Skor Liga 1 2022/2023 Hingga Pekan 31: Koleksi 20 Gol, 2 Striker Brasil Kuasai Pucuk

Sekadar informasi, GP Portugal akan diadakan pada 24 hingga 26 Maret WIB sebagai pembuka awal musim 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: