Angkot di Kota Bekasi Terbakar dan Meledak Hebat 2 Kali, Ini Penyebabnya

Angkot di Kota Bekasi Terbakar dan Meledak Hebat 2 Kali, Ini Penyebabnya

Damkar Kota Bekasi saat memadamkan 1 unit angkot yang terbakar-Tahta Aldo-

Angkot di Kota Bekasi Terbakar dan Meledak Hebat 2 Kali, Ini Penyebabnya  - Satu unit angkot habis terbakar di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur saat sedang membawa penumpang.

Saksi bernama Ade mengatakan, percikan api bermula dari kolong mobil yang tengah melintas dari Gabus menuju Pasar Proyek Bekasi.

"Kalo dari pengelihatan api dari kolong lalu terbakar, kalo dugaan saya sih ada korsleting listrik di kabel," kata Ade saat ditemui fin.co.id Selasa 21 Maret 2023.

 


Damkar Kota Bekasi saat memadamkan 1 unit angkot yang terbakar-Tahta Aldo-

Menurutnya mobil angkot 04B jurusan Terminal Bekasi - Gabus itu sempat 2 kali meledak, sebelum akhirnya habis terbakar oleh api yang semakin besar dan menjalar ke seluruh sisi.

"Ada sekitar 2 kali ledakan duarrr... duarrr... gitu, saya takutnya pas tangkinya meleduk malah jadi membahayakan pengendara lain itu," jelasnya.

Imbas kebakaran pengemudi angkot mengalami luka di bagian tangan, beruntung para penumpang berhasil keluar sebelum ledakan.

 


Kondisi angkot yang terbakar di Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Terpisah komandan Regu Peleton B Regu 6 Damkar Kota Bekasi, Dony Kurniawan mengungkapkan, pihaknya langsung menuju lokasi usai mendapat laporan.

"Tadi dari markas komando mendapat laporan langsung berangkat, kami sedikit terhambat di rel kereta ya namun akhirnya dibantu petugas pintu," ungkap Dony Kurniawan saat ditemui fin.co.id.

 


Kondisi dalam kabin angkot yang terbakar di Kota Bekasi-Tahta Aldo-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: