Brantas Abipraya Adakan Jalan Sehat HUT Kementerian BUMN Serentak di Bantaeng dan Makassar

Brantas Abipraya Adakan Jalan Sehat HUT Kementerian BUMN Serentak di Bantaeng dan Makassar

PT Brantas Abipraya (Persero) kembali menggelar Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke 25 tahun--

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) kembali menggelar Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke 25 tahun.

Setelah menggelar di Palangkaraya pada 12 Maret 2023, berkolaborasi dengan BUMN lainnya, Brantas Abipraya mengadakan secara serentak kegiatan jalan sehat di Bantaeng dan Makassar, Sulawesi Selatan (19/3).

BACA JUGA:Brantas Abipraya Perkuat Komitmen Terus Dorong Implementasi P3DN

“Kami melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi di dua kota ini. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan bukti bahwa BUMN selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dari BUMN lainnya atas kolaborasi dan kerjasamanya, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar,” ujar Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya.

Ditambahkan Sugeng, dalam kesempatan tersebut Brantas Abipraya bersama Pelindo IV dan Wijaya Karya mengadakan Jalan Sehat di Lapangan Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Selain itu diikuti ribuan masyarakat, puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga ikut berpartisipasi.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bantaeng, DR. Ilham Adzikin beserta jajarannya yang telah turut berpartisipasi dan terlibat dalam acara jalan sehat ini.

Sedangkan untuk Jalan Sehat HUT BUMN ke-25 di Makassar, mengambil rute titik start dan finish di pelataran parkir Phinisi Point Mall.

BACA JUGA:Brantas Abipraya Genjot Pembangunan Pusat Riset Bertaraf Internasional di Humbang, Sumut

Berkolaborasi dengan Pelindo IV dan Askrindo, tak hanya jalan sehat dan mengenalkan UMKM binaan BUMN, di acara ini juga banjir doorprize untuk masyarakat.

Sebagai tambahan informasi, Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan penyelenggaraan kegiatan ini dilaksanakan di 234 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap pekannya hingga puncak peringatan HUT Kementerian BUMN pada April 2023.

Sugeng juga mengatakan bahwa melalui kegiatan ini Menteri BUMN Erick Thohir meminta agar BUMN bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk menyehatkan penduduk-penduduk di seluruh Indonesia.

Disampaikannya juga, jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan, serta kesegaran tubuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: