One Piece: Mengenal Vegapunk York, Sosok Pengkhianat di Pulau Egghead yang Menembak Kepala Shaka

One Piece: Mengenal Vegapunk York, Sosok Pengkhianat di Pulau Egghead yang Menembak Kepala Shaka

Karakter One Piece, Vegapunk 06 York-Mangaku-tangkapan layar

One Piece: Mengenal Vegapunk York, Sosok Pengkhianat di Pulau Egghead yang Menembak Kepala Shaka - Berikut artikel ini akan mengulas Vegapunk 06 York, sosok pengkhianat di pulau Egghead yang menembak kepalda Vegapunk 01, Shaka. 

Bagi kalian pembaca manga One Piece tentunya sudah mengenal dengan sosok York. Ia merupakan salah satu kloning yang diciptakan oleh Vegapunk.

Sosok York menjadi perhatian para nakama usai tindakannya yang mengancam nyawa Luffy bersama kru Topi Jerami dan satelit Vegapunk yang lain.

York berhasil menahan kru topi jerami di pulau Egghead dan mengaktifkan Seraphim untuk melawan para Vegapunk dan Luffy dkk. Selain itu York menjadi pelaku penembakan terhadap Shaka dan juga bercita-cita ingin jadi Tenryubito.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk menyimak sosok Vegapunk York yang dilansir dari One Piece fandom.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal 4 Kekuatan dan Kemampuan Stussy, Sosok yang Membelot dari CP0 Kini Bela Dr Vegapunk

Profil Vegapunk York

Vegapunk York mulai melakukan debutnya pada One Piece chapter 1065. Ia merupakan sosok wanita yang telrihat muda dengan ukuran yang luar biasa.

Penampilannya dia memiliki rambut pirang panjang  dan bergelombang dan bintik-bintik di bawah matanya. Dia juga memakai kaos bertuliskan Punk-06. Dia juga mengenakan jaket berwarna terang di atasnya, sepasang bawahan bikini, sarung tangan gelap, sepatu bot besar berwarna gelap yang melewati lututnya, dan sepasang kacamata di dahinya.

York merupakan satelit keserakahan dari Vegapaunk, ia adalah individu yang sangat rakus dan malas. Tuganya dia hanya makan, tidur, dan buang air. Dia memiliki kepribadian hambar dengan kepala di awan, jarang berbicara kecuali untuk menguap atau komentar tentang tidur atau makan, tapi nakal mendekati Seraphim berbahaya karena dia menganggapnya lucu.

Namun sebenarnya, York sangat egois dan memiliki ambisi yang tinggi, rela mengkhianati sesama Vegapunks semata-mata untuk kesempatan menjadi Bangsawan Dunia. Dia juga percaya bahwa hanya satu Vegapunk yang diperlukan di dunia dan tidak menentang penghapusan rekan-rekannya jika diperlukan

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Sosok Vice Admiral Doll yang Ikut Laksamana Kizaru dan Gorosei Saturn Serbu Pulau Egghead


Karakter One Piece, Vegapunk 06 York-Tamagon Park-tangkapan layar Youtube

York sangat licik dan manipulatif, telah mengatur sebagian besar insiden yang terjadi selama Arc Egghead tanpa pernah menimbulkan kecurigaan pada dirinya sendiri atau terdeteksi. Ini termasuk acara-acara terkemuka sebelumnya seperti menghubungi Lima Sesepuh tentang penelitian sejarah Vegapunk atau menculik beberapa agen Cipher Pol berkali-kali.[5]

York juga seorang wanita penembak yang terampil, setelah menembak kepala Shaka dengan fatal dengan pistol biasa yang sederhana (meskipun sangat besar, sesuai ukurannya) dan dari jarak yang cukup jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: