Download WhatsApp GB Meta Lengkap Dengan Banyak Fitur Unggulan, Link Asli di Sini

Download WhatsApp GB Meta Lengkap Dengan Banyak Fitur Unggulan, Link Asli di Sini

Download WhatsApp GB Meta Lengkap Dengan Banyak Fitur Unggulan, Link Asli di Sini --fin.co.id/brigita

Download WhatsApp GB Meta Lengkap Dengan Banyak Fitur Unggulan, Link Asli di Sini - Dalam artikel ini akan memberikan link versi terbaru GB WhatsApp versi meta yang bisa clone dan digunakan dalam satu handphone secara bersamaan.

WhatsApp adalah aplikasi untuk melancarkan proses komunikasi jarak jauh yang saat ini dipakai oleh hampir semua pengguna smartphone di Indonesia.

Fitur-fitur yang ada di WhatsApp telah memberikan kemudahan kepada para pengguna dalam berkomunikasi dan menjalankan kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:MaGer Game Penghasil Uang, Raih hingga Rp100 ribu per Hari

WhatsApp telah memberikan fitur pesan teks, audio, foto dan bahkan video. Pengguna bisa membagikan itu semua hanya melalui WhatsApp.

Tak hanya itu, WhatsApp juga memberikan fitur panggilan audio atau suara dan juga panggilan video sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dari jarak jauh.

Fitur ini juga ada di GB WhatsApp. Bahkan GB WhatsApp juga memberikan banyak fitur tambahan yang canggih bagi para penggunannya.

BACA JUGA:Penyebab Senter iPhone Menyala Sendiri dan Cara Mengatasinya

GB WhatsApp sendiri adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi biasa yang bisa ditemukan di Google Play Store ataupun App Store.

Modifikasi ini menghadirkan fitur untuk mengatur tema, font, dan juga pengaturan privasi lainnya. Fitur ini tidak ada di versi WhatsApp biasa dan hanya bisa ditemukan di GB WhatsApp.

Pada GB WhatsApp kali ini, ada fitur clone yang membuat pengguna bisa menggunakan WhatsApp versi biasa dan GB WhatsApp secara bersamaan dalam satu handphone.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari ini, Dapat Rp 70 Ribu Gratis! Yuk Buruan Klaim di Sini

Untuk mendownload GB WhatsApp, bisa menggunakan link berikut:

Download GB WhatsApp Terbaru 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: