Link Baca One Piece 1078: York Akan Melenyapkan Vegapunk dan Teori Kematian Palsu Shaka

Link Baca One Piece 1078: York Akan Melenyapkan Vegapunk dan Teori Kematian Palsu Shaka

Link Baca One Piece 1078: York Akan Melenyapkan Vegapunk dan Teori Kematian Palsu Shaka--Google Photos

Link Baca One Piece 1078: York Akan Melenyapkan Vegapunk dan Teori Kematian Palsu Shaka - Layaknya sebuah cerita yang sangat seru maka One Piece juga menjadi salah satu cerita yang sangat ditunggu kelanjutannya oleh banyak orang.

Para penggemar manga One Piece pasti sangat menantikan rilisnya chapter baru yang akan memberikan cerita seru dan aksi berani dari manga One Piece.

One Piece adalah manga dan anime yang menceritakan mengenai petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris.

BACA JUGA:Link Baca Manga Atau Komik Boruto Chapter 79 Mangaplus!

Kali ini One Piece 1078 menyapa para penggemar. Setelah sebelumnya pada One Piece 1077 diketahui sosok misterius yang meledakkan kepada Shaka.

Sampai saat ini pun belum diketahui siapa sosok yang menembakkan senjata itu karena penembak menggunakan pakaian yang serba menutupi diri.

Pada One Piece 1078 ini, Sanji akan bertarung melawan S-Shark. Keduanya sama-sama kuat sehingga keduanya terlihat saling melawan tanpa ampun.

BACA JUGA:Instagram Boy William Lenyap Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Kini Muncul Minta Maaf

Di tengah pertempuan, Nami menggendong Edison. Brook mengatakan dia akan pergi mencari Vegapunk. Semua itu terjadi di tengah pertempuran Shanji dan S-Shark.

Kemudian pada kelompok Luffy, para Seraphim tidak membiarkan apinya padam sehingga Luffy masih tidak bisa mengalahkan. Namun S-Hawk menghilang dari pertarungan.

Akan ada insiden lainnya yang terjadi di Egghead. Bahkan pada akhir bab diperlihatkan bahwa tela terjadi hipnotis di sebuah acara yang sangat besar.

BACA JUGA:Boruto: Kenapa Sarada Tak Terkena Efek Kekuatan Eida? Ini Alasannya

York melakukan ini untuk menyebabkan kekacauan di dunia, bahkan dialah yang telah menembak Shaka hingga tewas.

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Baca cerita selengkapnya pada One Piece 1078. Untuk membaca manga One Piece bisa melalui link berikut:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: