Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Adakan Paket Bukber Menarik dengan Sajian Live Cooking 15 Stall

Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading Adakan Paket Bukber Menarik dengan Sajian Live Cooking 15 Stall

Stall Nasi Kebuli dari Hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gadig--Hotel The 101 Jakarta Kelapa Gading

Yeni Octaviani selaku Marketing 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading sampaikan dalam bukber kali ini ada promo perorang yang bisa kalian dapatkan.

Dengan harga sekitar Rp 100 ribu kalian bisa makan sepuasnya di hotel 101 URBAN Jakarta Kelapa Gading yang berlokasi di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3.

“Selain itu, kami menghadirkan promo spesial early bird dengan harga Rp 129.000 Net perorang untuk 50 reservasi pertama disetiap harinya dari harga normal Rp 149.000 Net perorang.” Imbuh Yeni Octaviani, Marketing 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

Ayo, persiapkan dan rayakan momen buka puasamu di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat hubungi via telfon di 021 458 488 67 atau via whatsapp chat 0857 8000 9101

Informasi tambahan, PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen professional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality meberikan keuntungan jangka panjang dengan standard premium dan produk produk terbaru yang inovatif dan memuaskan. PHM Hospitality memliki tujuan untuk menjadi manajemen  hospitality pilihan untuk hotel dan resor di Indonesia. 

PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel mewah hingga ekonomis, terdiri dari Bran THE HAVEN untuk kategori Upscale, Bran THE 1O1 Hotel & Resort untuk Upper Midscale, Bran 1O1 URBAN dan Frii Hotel untuk kategori Midscale.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: