Jadwal Tayang Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 7, Ini Link Nonton Gratisnya!

Jadwal Tayang Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 7, Ini Link Nonton Gratisnya!

Top 8 Indonesian Idol 2023-@indonesiaidolid-Instagram

Jadwal Tayang Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 7, Ini Link Nonton Gratisnya! - Berikut merupakan link dan jadwal nonton Indonesian Idol 20023 pada babak spektakuler show 7.

Indonesian Idol 2023 bakal disiarkan langsung melalui stasiun tv RCTI pada Senin, 20 Maret 2023, malam hari WIB. Kalian juga bisa menyaksikan Indonesian Idol melalui link yang tersedia di bawah artikel ini.

Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat dari bidang tarik suara. Tentunya melalui acara ini para kontestan Indonesian Idol akan memberikan penampilan terbaiknya untuk hibur para penonton dan jadi juara.

Kini Indonesian Idol 2023 sudah memasuki babak spektakuer show 7, tersisa delapan kontestan saat ini usai Dimansyah tereliminasi.

Pada minggu sebelumnya, Dimansyah harus mengubur mimpinya sebagai the next Indonesian Idol karena mendapatkan vote terendah dengan Rony dan Neyl.

Para top 8 akan kembali menghibur para penonton dan juri Indonesian Idol seperti Judika, Rossa, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, dan David Bayu.

BACA JUGA:Hasil Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 6: Ini Daftar Top 8 dan Kontestan Tereliminasi

BACA JUGA:Link Nonton Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 6: Top 9 Akan Guncangkan Panggung Idol Malam Ini

Berikut Daftar Top 8 Indonesian Idol

1. Syarla

2. Neyl 

3. Anggis

4. Paul

5. Nabila

6. Salma

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: