Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lazio vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lazio vs AS Roma

Liga Italia: Ilustrasi logo Lazio vs AS Roma.-Twitter/@OfficialSSLazio-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Lazio vs AS Roma - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 27 antara Lazio vs AS Roma, Senin, 20 Maret 2023.

Pertandingan pekan 27 yang mempertemukan Lazio vs AS Roma bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 00.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Lazio kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AS Roma diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih Lazio Maurizio Sarri mengatakan bahwa tim ini keluar dari tantangan baik secara fisik maupun mental pasca lawan AZ Alkmaar.

"Kami harus tiba di pertandingan berikutnya dengan energi yang jauh lebih tinggi, setidaknya dari sudut pandang mental," kata Sarri dilansir situs resmi Lazio.

Lebih lanjut Maurizio Sarri bilang mari lihat apakah pada hari-hari ini dapat menciptakan kembali muatan energi saraf yang tepat untuk mengekspresikan diri sendiri dengan cara yang berbeda dari malam ini.

"Pertandingan ini memberi tahu kami bahwa kami belum siap untuk menghadapi banyak komitmen pada saat yang sama. Sekarang kami mencoba memulihkan energi mengingat derby," ucap Sarri.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Di sisi lain kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho melontarkan kritik tajam kepada UEFA atas format Liga Europa, yang membuat tim yang finis di posisi ketiga di Liga Champions turun ke turnamen ini.

"Ada tim-tim di sana yang menurut saya tidak seharusnya berada di sana. Jika mereka tersingkir dari sebuah kompetisi, mereka harusnya pulang!," ejek Mourinho dikutip Sku Sports Italia.

Jadi, lanjut Jose Mourinho, jika Europa League dimenangkan oleh tim yang tersingkir dari Champions League, maka itu tidak ada artinya bagi dirinya.

"Europa League seharusnya menjadi milik tim-tim yang telah melewati semuanya. Maksud saya, Lazio tidak akan bermain di turnamen ketiga sekarang, bukan? Begitulah seharusnya," sindir Mourinho.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: