All England 2023: Perjuangannya Bikin Gempar Utilita Arena Birmingham, Rehan/Lisa Ucap Kalimat Ini

All England 2023: Perjuangannya Bikin Gempar Utilita Arena Birmingham, Rehan/Lisa Ucap Kalimat Ini

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di All England 2023, Sabtu, 18 Maret 2023.-Twitter/@INABadminton-

All England 2023: Perjuangannya bikin gempar Utilita Arena Birmingham, Rehan/Lisa ucap kalimat ini - Ganda campuran Indonesia Rehan/Lisa ucap kalimat ini usai perjuangannya di All England 2023 bikin gempar Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses mengguncang Utilita Arena Birmingham, di babak semifinal Yonex All England 2023.

Meski belum berhasil mengatasi permainan pasangan ranking satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China), penampilan Rehan/Lisa patut mendapat apresiasi.

Ganda campuran Indonesia memberikan perlawanan yang menyulitkan pasangan China Zheng/Huang.

BACA JUGA:All England 2023: Kalah di Perempat Final, Anthony Ginting Ungkap Penyebabnya

Rehan/Lisa bahkan mencuri kemenangan di gim kedua dengan skor 21-13. Defend yang diterapkan Rehan/Lisa juga kerap sulit ditembus dan membuat lawan kebingungan.

Akan tetapi sayang Rehan/Lisa akhirnya terhenti di semifinal All England 2023 dengan skor 17-21, 21-13, 13-21.

Hasil ini sekaligus menjadi pencapaian tertinggi Rehan/Lisa selama berpasangan, yaitu menembus babak semifinal turnamen BWF Super 1000.

Rehan/Lisa mengaku sangat senang karena perjuangan mereka bisa sejauh ini dalam pagelaran All England 2023.

BACA JUGA:All England 2023: Anthony Sinisuka Ginting Melaju Sendirian ke Perempat Final

"Pastinya senang bisa sampai di sini. Tapi sangat disayangkan, padahal tinggal selangkah lagi. Padahal kami pengen membuktikan," kata Lisa.

"Kami minta maaf karena nggak bisa meraih hasil terbaik, kami mengecewakan. Tapi kami mau bangkit lagi di pertandingan lainnya," tambahnya dikutip laman PB Djarum.

Bahkan Rehan/Lisa juga bakal terus belajar dari para pemain top seperti Zheng/Huang dan lawan-lawan lainnya.

"Menurut saya, permainan saya dan Lisa sudah balik lagi. Tapi kami harus lebih banyak belajar lagi dari pemain top, bagaimana mereka masih fokus terus dari awal sampai akhir," ucap Rehan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: