ChatGPT Versi Terbaru GPT-4 Telah Dirilis, Lebih Kreatif dan Handal!

ChatGPT Versi Terbaru GPT-4 Telah Dirilis, Lebih Kreatif dan Handal!

ChatGPT Versi Terbaru GPT-4 Telah Dirilis, Lebih Kreatif dan Handal!--Google Photos

ChatGPT Versi Terbaru GPT-4 Telah Dirilis, Lebih Kreatif dan Handal! - ChatGPT yang disebut sebagai teknologi paling canggih masa kini sekarang sudah menghadirkan update versi terbarunya yang diklaim lebih kreatif dan juga handal.

Versi terbaru dari ChatGPT ini adalah GPT-4. Informasi ini langsung disambut dengan meriah oleh warganet dan juga para pengguna teknologi ini.

ChatGPT sendiri adalah platform kecerdasan buatan berkemampuan menjawab pertanyaan lebih baik dibandingkan mesin penelusuran lain.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis 2023, Dapat Rp 200 Ribu Gratis dan Langsung Cair

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis.

ChatGPT memiliki banyak keunggulan diantaranya sebagai berikut ini:

1. Membantu pembuatan koten Website

2. Membuat karya musik

3. Membantu koding

4. Menjawab beragam pertanyaan

BACA JUGA:Pakai Aplikasi Social Spy WhatsApp Bisa Sadap Isi WhatsApp Tanpa Ketahuan

Dengan berbagai keunggulan tersebut, kini sudah ada ChatGPT versi terbaru yang lebih kreatif dan lebih berbasis fakta dibandingkan dengan teknologi pendahulunya yaitu GPT-3. Lantas, apa saja kelebihannya?

1. Lebih Kreatif

GPT-4 disebut-sebut lebih kreatif dan lebih bisa berinteraksi dengan cara yang menaik dan intruksi yang beragam dari sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: