Link Live Streaming MPL ID Season 11 Gratis: Alter Ego vs Onic Esports

Link Live Streaming MPL ID Season 11 Gratis: Alter Ego vs Onic Esports

Ilustrasi MPL ID Alter Ego vs [email protected]

Link Live Streaming MPL ID Season 11 Gratis: Alter Ego vs Onic Esports - Berikut merupakan link live streaming pertandigan Alter Ego vs Onic Esports dalam lanjutan MPL ID Season 11.

Pertandingan MPL ID season 11 minggu kelima antara Alter Ego vs Onic Esports akan bermain di menara kuningan, Sanctuary Auditorium, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 18 Maret 2023, pukul 14.00 WIB.

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan MPL ID Season 11 melalui link yang tersedia pada artikel di bawah ini.

Alter Ego kembali mendapat ujian berat pada MPL ID Season 11 minggu kelima yang harus berhadapan pemuncak klasemen Onic Esports.

BACA JUGA:Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada RRQ vs Onic dan Geek vs Evos

BACA JUGA:Jadwal MPL ID Season 11 Jumat 3 Maret 2023: RRQ dan Evos Main Hari Ini

Pasalnya Onic Esports sedang dalam performa terbaiknya dan pastinya akan mencuri tiga poin kemenangan ketika lawan Alter Ego.

Pertandingan antara Alter Ego vs Onic tentunya untuk bisa meraih poin dan mengulang posisi melaju ke playoff MPL id season 11.

Saat ini Alter Ego berada di bawah klasemen MPL season 11 dengan diposisi 7 dengan raihan tiga kali menang dan enam kali kekalahan.

Sedangkan Onic Esport masih kokoh di puncak klasemen MPL ID dengan posisi pertama dengan raihan sembilan kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Nonton MPL ID Season 11: Ada RRQ vs Aura dan Onic vs Alter Ego

Onic sendiri baru saja mengalami kekalahan perdananya ketika lawan RRQ Hoshi pada Jumat, 17 Maret 2023.

Tim berlogo landak kuning tersebut diberi kekalahan oleh RRQ Hoshi dengan skor poin 1-2. Tentuya Sanz dan kawan-kawan harus berbenah ketika melawan Alter Ego.

Walau berada di dasar klasemen, Alter Ego mulai menunjukan tajinya pada minggu kempat MPL ID. Udil dan kawan-kawan tumbangkan dua tim unggulan yakni Evos Legends dan RRQ Hoshi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: