BNI-AM Gandeng Pekerja Migran Indonesia di Korea Selatan, Bagikan Beasiswa Reksa Dana

BNI-AM Gandeng Pekerja Migran Indonesia di Korea Selatan, Bagikan Beasiswa Reksa Dana

Penyerahan apresiasi berupa top up Reksa Dana "BNI-AM Short Duration Bonds Indeks" kepada pekerja migran Indonesia (PMI) secara simbolis oleh Direktur Bisnis BNI-AM, Donny Susatio Adjie, kepada Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Suli--

Pemilihan jenis reksa dana ini dengan pertimbangan reksa dana indeks adalah produk unggulan BNI-AM dengan pergerakan harga yang relatif stabil sehingga cocok untuk investor pemula yang sedang belajar berinvestasi ataupun investor pemula yang mulai melangkah ke tahap selanjutnya.

BNI-AM Short Duration Bonds Index adalah Reksa Dana Indeks Pendapatan Tetap yang diterbitkan oleh BNI-AM pada tanggal 1 September 2022.

BNI-AM merupakan pelaku usaha jasa keuangan pionir di industri Pasar Modal yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dirintis sejak 23 Oktober 1995, BNI-AM melakukan spin off dari BNI Sekuritas pada 7 Juli 2011 sebagai perusahaan terbatas.

Saat ini, BNI-AM menempati posisi 10 besar manajer investasi di Indonesia berdasarkan total jumlah Asset Under Management (AUM).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: