Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada RRQ vs Onic dan Geek vs Evos

Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada RRQ vs Onic dan Geek vs Evos

Ilustrasi MPL ID season 11 [email protected]

Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini: Ada RRQ vs Onic dan Geek vs Evos - Berikut merupakan jadwal tanding Mobile Legends: Bang-bang profesional League Indonesia (MPL ID) season 11 ada RRQ Hoshi vs Onic dan Geek Slate vs Evos.

MPL ID season 11 akan memasuki minggu kelimanya, terdapat enam tim yang akan bertanding pada Jumat, 17 Maret 2023 di Menara Kuningan, Sanctuary Auditorium, Jakarta Selatan.

Pada minggu kelima MPL ID season 11, pertandingan pembukan menyajka Geek Slate vs Evos Legends.

Geek Slate tampil menggila pada MPL ID season 11 sebab secara mengejutkan Geek mampu mengalahkan tim unggul RRQ Hoshi dan Aura Fire

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Mobile Legends Terupdate Februari 2023: Dapatkan Diamond dan Skin Elite Gratis Sekarang!

Pada minggu sebelumnya, Geek Slate mengalahkan RRQ Hoshi dan Aura FIRE dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Geek Slate bertengger diposisi keempat klasemen MPL ID season 11 dengan raihan lima kemenangan dan empat kali kekalahan.

Pada kesempatan kali ini, Geek Slate mengusung balas dendam terhadap Evos Legends. Pada putaran pertama Balonskie dan kawan-kawan kalah melawan Evos dengan poin 1-2.

Evos yang berada diperingkat ketiga klasemen MPL id season 11 tentunya berusaha meraih oin ketika lawan Geek demi merombak posisinya.

Setelah pertandingan Geek Slate vs Evos Legends akan dilanjutkan pertandingan Aura Fire vs Bigetron Alpha.

BACA JUGA:Resmi Kolaborasi, Ini Hero Mobile Legends yang Dapat Skin Jujutsu Kaisen

Aura Fire sedang dalam performa terburuknya, pada putaran kedua ini Aura alami kekalahan ketika lawan RBL dan Geek Slate.

Mau tidak mau Godiva dkk harus berbenah dan meraih kemenangan ketika berhadapan tim lawan Bigetron Alpha. 

Disisi lain Bigetron Alpha tampaknya akan tampil percaya diri ketika berhadapan melawan Aura Fire, sebab Kyy dkk baru melepas kutukan dengan mengalahkan RRQ Hoshi.

Hasil ini tentunya membuat peringakat Bigetron Alpha naik diposisi kelima, sementara itu Aura Fire masih didasar klasemen delapan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: