Fakta Baru Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas di Kalimalang Bekasi

Fakta Baru Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas di Kalimalang Bekasi

Proses evakuasi mayat pria bertato di aliran Kalimalang Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Polisi Tidak Temukan Adanya Luka di Tubuh Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas di Kalimalang Bekasi

Pihak kepolisian telah membawa mayat pria bertato yang pagi tadi ditemukan, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, sudah ada laporan pihak keluarga yang datang ke RSUD Kota Bekasi.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Ini Link Mudik Gratis Kabupaten Tangerang, Berangkat 17 April 2023 atau H-5 Lebaran

"Saat ini sudah ada keluarganya, dan sedang dilakukan proses pemeriksaan," ucap Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Kamis 16 Maret 2023.

Dari pemeriksaan sementara, pihak kepolisian tidak menemukan adanya luka luka di bagian tubuh mayat pria tanpa identitas tersebut.

"Untuk luka dipastikan tidak ada, setelah dilakukan identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota tidak ada luka maupun kekerasan lainnya," ungkapnya.

Kompol Jupriono belum menjelaskan secara detail identitas mayat tersebut, namun pihaknya mengungkakan bahwa sedang melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Asyik! THR PNS 2023 Segera Diumumkan Jokowi, Segini Besaran THR PNS 2023

Sebelumnya warga sekitar Kalimalang Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang tersangkut di jembatan.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, mayat tanpa identitas ditemukan Kamis  pukul 08.20 WIB tersangkut di Jalan KH Noer Ali.

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, mempunyai ciri-ciri rambut pirang, berkalung rantai dan mempunyai tato di bagian badan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: