GJAW 2023: MG Hadirkan New MG ZS dengan Desain Unik Serta Promo Menarik

GJAW 2023: MG Hadirkan New MG ZS dengan Desain Unik Serta Promo Menarik

Mobil New MG ZS di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023--MG

GJAW 2023: MG Hadirkan New MG ZS dengan Desain Unik Serta Promo Menarik  - Morris Garage(MG) menghadirkan New MG ZS dan promo dalam pameran menarik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada GJAW 2023, MG bekerja sama dengan Abenk Alter untuk mendekatkan diri kepada segmen anak mudah dengan istilah milenial dan generasi Z.

Dalam kolaborasi ini MG x Abenk Alter kini diwujudkan pada New MG ZS berlapis warna scarlet red khasnya MG. Warna merah yang semula sudah berkesan seksi kini.

Tampil beda. Kini ia tampil begitu eksentrik berkat paduan coretan nyeni khas Abenk yang ia jelaskan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak, namun di saat yang bersamaan sangat atraktif. Nuansa Brit Dynamic yang diusung MG pun kembali dibuat lebih dinamis.

BACA JUGA:PT. Kawasaki Motor Indonesia Meluncurkan Varian New KLX150SM

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan jika kolaborasi ini untuk meningkatkan kreativitas.

“Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif. Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” jelas Arief dikutip dari rilis resminya.

“Menjadikan booth MG bergaya art space adalah cara MG menjawab tema besar GJAW x Lifestyle. Bersama Abenk Alter, kami rasa pekerjaan rumah ini sudah MG selesaikan dan patut mendapatkan nilai sempurna,” ujar Arief Syarifudin penuh percaya diri. 

“Merupakan merek mobil yang sudah berusia hampir seratus tahun dan merupakan bagian dari kultur pop di Inggris, maka inisiatif ini menurut kami sudah on the right track.” sambungya.

“Kolaborasi MG x Abenk Alter ini adalah cara saya berkreasi dan mengeksplorasi serta menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge,” ungkap Abenk.

Karakter ilustrasi Abenk Alter sarat dengan social consciousness dan keinginan untuk memberikan dampak positif bagi generasi muda. Abenk Alter sendiri adalah seniman yang berbasis di Jakarta dan dikenal dengan ciri khas karyanya yang merupakan perpaduan gaya neo cubism dan pop culture. Selain pernah terpilih sebagai salah satu dari 40 under 40: The.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Desak Tiap Klub Minta Pertanggungjawaban PSSI Hingga Official Broadcaster

Promo MG

MG selalu konsisten hadirkan promo menarik untuk menggoda lebih banyak penggemar baru di tengah persaingan industri ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: