Kumpulan Link Pendaftaran Mudik Gratis 2023, dari Kementerian, BUMN hingga Swasta Ada di Sini

Kumpulan Link Pendaftaran Mudik Gratis 2023, dari Kementerian, BUMN hingga Swasta Ada di Sini

Info Lengkap Mudik Gratis--Google Photos

Kumpulan Link Pendaftaran Mudik Gratis 2023, dari Kementerian, BUMN hingga Swasta Ada di Sini- Musim mudik tahun 2023, terdapat sejumlah instansi melaukan program mudik gratis bagi masyarakat yang ingin pulang kampung untuk lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. 

Beberapa instansi yang membuka pendaftaran tiket mudik gratis mulai dari pihak Kementerian, BUMN hingga beberapa perusahaan swasta. 

Salah satu tujuan program mudik gratis ini digelar, guna meminimalisir potensi kecelakaan saat mudik lebaran nanti. 

Beikut Kumpula Link Mudik Gratis 2023. 

1. Mudik Gratis 2023 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk angkutan Motor. Linknya di sini: https://motis.djka.dephub.go.id/register

Anda wajib membaca persyaratan dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan pendaftara. Untuk melihat syarat dan ketentuan mudik gratis Kemenhub, di situs ini: https://motis.djka.dephub.go.id/

Sementara itu mudik gratis 2023 Kemenhub untuk angkutan bis, pendaftarannya melalui aplikasi Mitra Darat yang bisa didownload di Play Store. Link download tersedia di SINI. Setelah terinstal Anda bisa melakukan pendaftaran sesuai petunjuk yang terdapat di aplikasi Linta Darat itu. 

2. Mudik Gratis BUMN. Mudik gratis BUMN ini trsedia 65.603 tiket gratis untuk mode transportasi Bis, Kereta Api dan Kapal Laut. 

Mudik gratis BUMN ini diikuti oleh sebanyak 24 Perusahaan BUMN dan dipimpin oleh PT Jasa Raharta. Lini pendaftaran mudik gratis BUMN 2023 ini melalui link berikut: https://mudik.jasaraharja.co.id/daftar

Link tersebut untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu di website Jasa Raharja. Setelah mempunyai akun, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran mudik gratis BUMN di Jasa Raharja. 

Berikut Syarat daftar mudik gratis BUMN

- Memiliki akun aplikasi JRku

- Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Mempunyai surat izin mengemudi (SIM C) yang masih aktif

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: