PUBG Mobile Ulang Tahun Ke-5: Sediakan Mode World of Wonder di Versi 2.5, Buruan Download di Sini!

PUBG Mobile Ulang Tahun Ke-5: Sediakan Mode World of Wonder di Versi 2.5, Buruan Download di Sini!

PUBG Mobile ulang tahun ke-5 dengan sediakan fitur baru salah satunya mode World of Wonder pada versi 2.5.-PUBG Mobile-

PUBG Mobile ulang tahun ke-5: Sediakan mode World of Wonder di versi 2.5, buruan download di sini! - Permainan daring PUBG Mobile rayakan ulang tahun ke-5 dan sediakan mode World of Wonder di versi 2.5, maka buruan download di sini.

Salah satu game mobile paling populer di dunia PUBG MOBILE merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan pembaruan versi 2.5.

Pada versi termutakhir dipenuhi fitur baru, meliputi mode merakit baru, World of Wonder, yang memungkinkan para pemain membuat konten in-game mereka sendiri, dari mode permainan hingga peta.

Selain itu, area, item, dan hadiah baru akan hadir seiring dengan ulang tahun ke-5 PUBG MOBILE, pembaruan mode Payload dan mode Metro Royale, serta Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Month 21 yang membawa berbagai skin in-game baru untuk dicoba.

BACA JUGA:Redmi 10 5G, Handphone Gaming Rp2 Jutaan Yang Bikin Main PUBG Semakin Lancar

Mengenal Mode World of Wonder

PUBG Mobile, Rabu, 15 Maret 2023, dengan senang hati mengumumkan World of Wonder, mode merakit bebas yang dilengkapi dengan fitur tanpa batas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG Mobile.

Akan meluncurkan versi beta pada 16 Maret 2023, para pemain secara langsung dapat menikmati kesempatan untuk memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis World of Wonder.

Selama fase beta World of Wonder ini, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing World of Wonder.

BACA JUGA:Rekomendasi Nickname PUBG Keren, Anti Mainstream!

Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut mengenai akses editing  World of Wonder.

Pada tahap berikutnya dari pengujian World of Wonder, medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal.

Hal tersebut terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel - Bird's Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri.

Bangun kaki langit dengan berbagai objek, materi, dan jenis bangunan apapun dengan menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lagi hanya dengan menggerakkan jari saja. 


PUBG Mobile ulang tahun ke-5 dengan sediakan fitur baru salah satunya mode World of Wonder pada versi 2.5.-PUBG Mobile-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: