Berbuka Puasa Dengan Menu Legendaris Nusantara di Aston Kartika Grogol

Berbuka Puasa Dengan Menu Legendaris Nusantara di Aston Kartika Grogol

Menu Legendari Aston Kartika Grogol--

Ada juga Ayam Tangkap, yaitu ayam goreng khas Aceh ini dimasak dengan bumbu daun kari, jeruk yang meresap dengan tekstur lembutnya daging ayam.

BACA JUGA:Perkenalkan Kuliner Indonesia, BRI Bawa Ikan Asap Iwaku di Pasar Tong Tong Belanda

Konon nama menu ini sesuai dengan tradisi yang mengakar pada masyarakat Aceh kala itu yang harus menangkap ayam terlebih dahulu sebelum kemudian memasaknya. 

Demikian pula Sayur Babanci, menu ini merupakan salah satu kuliner legendaris khas Betawi yang sudah langka. Penamaannya pun tergolong unik, dikatakan sebagai sayur padahal tidak ada campuran sayur di dalamnya.

Konon sayur ini sudah ada dari zaman peranakan Betawi-Tionghua, sehingga Babanci ditengarai sebagai akronim dari Baba dan Enci, Bahan-bahan yang digunakan juga tergolong langka, sehingga menjadikan Sayur Babanci sebagai menu yang jarang ditemukan.

Melengkapi sajian berbuka puasa, tak lupa Aston Kartika Grogol juga menyediakan berbagai hidangan tajil baik yang savoury maupun sweet.

Diantaranya Mie Glosor, Martabak Telur, Pastel, berbagai asinan dari Betawi, Bogor, Jagung Bakar dan sebagainya. Ada juga berbagai Kolak Talas, Pisang hingga Nangka, Bubur Candil, Talam Srikaya, Wajit Ketan dan lainnya,

“Berbagai menu tadi ditawarkan oleh Aston Kartika Grogol dengan Rp. 190 ribu++ saja (Rp. 230.000 nett) untuk per orang sudah bisa menikmati seluruh All You Can Eat buffet untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kolega” tambah Nuna Karim, Director of Sales dan Marketing. Selain itu juga ada promo seperti potongan 10% di periode early bird hingga 22 Maret 2023 dan promo beli 10 (sepuluh) pax, maka Anda akan mendapatkan gratis 1 (satu) pax untuk yang ke 11 (sebelas). Pemesanan bisa dilakukan melalui instagram @astonkartikagrogol

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: