Cara Mudah Menggandakan WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Menggandakan WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menggandakan Aplikasi WA Tanpa Aplikasi Tambahan, Gampang Banget--Google Photos

Cara Mudah Menggandakan WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan - Memiliki aplikasi WhatsApp saat ini merupakan sebuah kebutuhan karena banyak proses komunikasi yang harus dilakukan menggunakan aplikasi canggih ini.

Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi yang paling sering dipakai untuk kelancaran proses komunikasi dan juga kenyaman komunikasi jarak jauh.

WhatsApp telah memberikan banyak fitur seperti berbagi pesan dalam bentuk teks, audio, foto, dan bahkan video. Kemudian WhatsApp juga memberikan fitur panggilan audio dan video.

BACA JUGA:Download Social Spy WhatsApp Untuk Sadap Isi WhatsApp Orang Lain dengan Mudah

Dengan kondisi seperti itu, isi WhatsApp bisa menjadi penuh karena tercampur dengan banyak hal dan topik seperti topik pekerjaan maupun topik sehari-hari.

Oleh karena itu sebaiknya pengguna aplikasi ini mempunyai dua aplikasi WhatsApp agar lebih teratur dan juga lebih ringan saat dipakai berkomunikasi.

BACA JUGA:Mudik Gratis Kemenhub 2023 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Info Pendaftarannya di Sini

Menggunakan dua aplikasi WhatsApp ternyata saat ini bisa dilakukan hanya dengan satu smartphone saja sehingga para pengguna tidak perlu menggunakan dua smartphone.

Saat ini terdapat cara untuk menggandakan aplikasi WhatsApp secara resmi dengan fitur bawaan pada smartphone yang dipakai. 

Berikut ini adalah cara menggandakan aplikasi WhatsApp:

1. Buka menu Pengaturan.

2. Cari Pengganda Aplikasi.

3. Pilih aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Apk Terbaru Maret 2023 di Sini, Kini Bisa Kirim File Ukuran Besar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: