UFC 286: Petarung Berdarah Palestina Jawab Begini Ditanya Peluang Jadi Fighter Cadangan Saat Edwards vs Usman

UFC 286: Petarung Berdarah Palestina Jawab Begini Ditanya Peluang Jadi Fighter Cadangan Saat Edwards vs Usman

UFC 286: Ilustrasi duel Leon Edwards vs Kamaru Usman Jilid 3.-Twitter/@ufc-

UFC 286: petarung berdarah Palestina jawab begini ditanya peluang jadi fighter cadangan saat Edwards vs Usman 3 - Petarung berdarah Palestina Belal Muhammad jawab begini ditanya peluang jadi fighter cadangan saat Leon Edwards vs Kamaru Usman jilid 3 di UFC 286.

Belal Muhammad melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @bullyb170 yang sudah terverifikasi.

Petarung divisi Welterweight UFC itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Belal Muhammad turut angkat bicara terkait pertanyaan dari netizen perihal peluang dirinya jadi petarung cadangan saat Edwards vs Usman jilid 3.

BACA JUGA:Rekap UFC Fight Night 221: Dvalishvili Hancurkan Petr Yan Serta Volkov Menang TKO dari Romanov

"Belal [Muhammad] apakah Anda akan mempertimbangkan sebagai petarung cadangan atau suatu lainnya saudaraku??," tulis netizen @nuevecaptain.

"Saya harap begitu," jawab Belal Muhammad melalui akun Twitter pribadinya.

Bahkan warganet bernama @GymnastSmooth yakin bahwa Belal Muhammad harusnya jadi petarung cadangan untuk berjaga-jaga.

"Anda [Belal Muhammad] harus menjadi [petarung] cadangan Sabtu depan, mengapa UFC membenci Anda?," tanya akun tersebut.

BACA JUGA:Hasil UFC Fight Night 221: Dominasi Serangan Tinggi! Merab Dvalishvili Hancurkan Petr Yan

"Mungkin mereka [UFC] sangat menyukai saya karena mereka tahu saya pantas mendapatkan pelatihan penuh dan bukan hanya [petarung] cadangan untuk gelar juara," sahut Belal.

Sekadar informasi Belal Muhammad merupakan petarung divisi Welterweight UFC yang lahir di Amerika Serikat 34 tahun silam dan memiliki darah Palestina dari kedua orang tuanya.

Sebagaimana diketahui trilogi Leon Edwards vs Kamaru Usman akan berlangsung di The O2 Arena, London, Inggris, 18 Maret 2023.


Petarung muslim berdarah Palestina Belal Muhammad menang atas Vicente Luque dalam pertandingan perbaikan peringkat kelas Welterweight pada UFC Vegas 51 di UFC Apex, Minggu (17/4/2022) WIB.-Twitter/@ufc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: