Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Salernitana

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Salernitana

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Salernitana.-Twitter/@acmilan-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Salernitana - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 26 antara AC Milan vs Salernitana, Selasa, 14 Maret 2023.

Pertandingan pekan 26 yang mempertemukan AC Milan vs Salernitana bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Salernitana diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Link Download Hill Climb Racing 2 v1.54.3 Terbaru 2023: Unlock All Cars dan Unlimited Money

Melansir laman Milan Reports juru taktik Il Rossoneri Stefano Pioli akan merotasi mereka yang mungkin merasa lelah dari pertandingan Liga Champions melawan Tottenham, seperti yang disampaikan oleh Calciostyle.it.

Sayangnya, Messias Junior dikesampingkan dari pertandingan mendatang versus Salernitana karena cedera dan akan digantikan oleh Alexis Saelemaekers.

Playmaker Spanyol Brahim Diaz juga diperkirakan akan beristirahat dan memberi jalan bagi talenta Belgia Charles De Ketelaere dalam peran trequartista.

Mantan pemain Club Brugge, yang belum mencetak gol resmi di baju Rossoneri, akan memiliki poin untuk dibuktikan.

BACA JUGA:Link Download Hill Climb Racing 2 v1.54.3 Update: Nikmati Unlimited Diamond dan Coins

Gelandang Italia Sandro Tonali akan digantikan oleh rekan setimnya di Aljazair, Ismael Bennacer, membentuk departemen lini tengah bersama Rade Krunic.

Di atas, Divock Origi akan memiliki kesempatan untuk bersinar, bersemangat untuk menebus nasib buruknya melawan Tottenham, di mana ia membentur tiang.

Menariknya lagi, menurut laporan Tuttosport, Pioli tertarik untuk menurunkan striker Zlatan Ibrahimovic saat lawan Salernitana.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: