Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo

Liga Italia: Ilustrasi logo AS Roma vs Sassuolo.-sassuolocalcio.it-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 26 antara AS Roma vs Sassuolo, Senin, 13 Maret 2023.

Pertandingan pekan 26 yang mempertemukan AS Roma vs Sassuolo bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 00.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Sassuolo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Southampton Hingga Fulham vs Arsenal

Melansir laporan Roma Press, FIGC telah merilis putusan akhir terkait banding AS Roma terhadap skorsing Jose Mourinho menyusul peristiwa Cremonese vs AS Roma.

Seperti dilansir Filippo Biafora dari Il Tempo, AS Roma kalah dalam banding perihal insiden kepala pelatih Jose Mourinho.

"Akibatnya, Jose Mourinho akan menjalani skorsing di pertandingan liga mendatang bersama Sassuolo dan Lazio di Derby della Capitale," terang Roma Press.

"Sebagai gantinya, Salvatore Foti akan memimpin tim," sambung keterangan tersebut, Minggu, 12 Maret 2023 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: AS Roma vs Sassuolo Sera Juventus vs Sampdoria

Di sisi lain kepala pelatih Sassuolo Alessio Dionisi membahas kekuatan AS Roma dan faktor kelelahan yang berpotensi mempengaruhi tuan rumah.

"Roma adalah tim fisik yang kuat dengan pemain individu yang penting," kata Dionisi dilansir Roma Press.

Alessio Dionisi mengaku tahu bahwa sulit untuk menyamai kualitas dan fisik mereka karena AS Roma memiliki pemain penting.

"Kami harus bisa menebusnya dengan tim karena kami memiliki beberapa kualitas individu tetapi kami berkembang sebagai sebuah tim," ucap Dionisi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: