Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Southampton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Southampton

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester United vs Southampton.-southamptonfc.com-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Southampton - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 27 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs Southampton, Minggu, 12 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Southampton bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 21.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Man United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Southampton diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Southampton Hingga Fulham vs Arsenal

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag bilang Ada tantangan besar jika Anda ingin memenangkan perak dan seperti yang dikatakan seiring berjalannya musim.

"Ketika Anda akhirnya Anda pergi untuk posisi terakhir di liga, untuk trofi, maka tantangannya akan lebih tinggi," kata Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

Erik ten Hag juga menerangkan maka butuh karakter yang kuat sebagai sebuah tim untuk memenangkan itu.

"Fokus utama adalah dari pertandingan ke pertandingan dan pertandingan pertama selalu yang paling penting, dan itulah [kasusnya] sekarang pada hari Minggu bersama Southampton," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Rekap UFC Fight Night 221: Dvalishvili Hancurkan Petr Yan Serta Volkov Menang TKO dari Romanov

Sedangkan kepala pelatih Southampton Ruben Selles mengatakan sangat yakin anak asuhnya bisa membungkan Man Utd.

"Saya belum pernah ke Old Trafford. Ini adalah momen yang menggembirakan tetapi kami memiliki misi lain dalam pekerjaan ini," ujar Selles.

Ruben Selles mengaku pihaknya sudah pergi ke Elland Road, Stamford Bridge, dan bahkan ketika dirinya bukan manajer, ke Liverpool dan Anfield.

"Menghadapi tim mana pun di liga ini merupakan momen yang menggembirakan. Kami akan menghadapinya," terang Selles dilansir dari Tribal Football.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: